Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Demian Aditya. (Suara.com/Revi)

Matamata.com - Demian Aditya kena cibir netizen karena dianggap berpura-pura gagal atau celaka dalam aksi sulapnya di sebuah acara live pada Minggu (8/9/209) malam.

Sebagian netizen menganggap Demian Aditya sudah ngeprank atau mengerjai malaikat maut. Setidaknya komentar itu mampir di akun gosip di media sosial.

Sadar dibilang begitu, Demian Aditya akhirnya angkat bicara di Instagram pada beberapa jam lalu. Pertama, dia berterima kasih kepada pecinta dunia sulap yang menanyakan keadaannya.

Baca Juga:
Nggak Kapok Pernah Gagal, Demian Aditya Kembali Lakukan Aksi Berbahaya

Selanjutnya, suami Sara Wijayanto ini menanggapi soal tuduhan membuat prank.

"Anyway, buat yang bilang itu prank, for me it's not a prank karena di ilusi itu ada jalan cerita dan sebab akibatnya (kalo nonton dan ngerti), ilusi-ilusi gue dari dulu-dulu juga udah gitu," ungkap Demian Aditya.

Baca Juga:
Demian Aditya Senang Sulapnya Ditiru Orang China, Lha Kok Gitu?

Tapi apapun itu, Demian Aditya tak mau ambil pusing dengan anggapan miring yang datang.

"Tapi ya bebaslah orang mau anggapnya apa. Buat haters & fake acc, thank you udah kepo," tutup Demian Aditya.

Demian Aditya. (Suara.com/Sumarni)

Aksi yang dilakukan Demian Aditya semalam dinamai Impossible Escape yang terinspirasi dari film sadis SAW. Permainannya, dia harus cepat meloloskan diri karena ada pisau raksasa yang siap menghujam tubuhnya.

Baca Juga:
Duh, Demian Aditya Ngambek Dibilang Mirip Bowo Tik Tok!

Tapi dalam video yang diunggah Dewi Perssik, Demian Aditya tampak seperti melakukan kesalahan saat melakukan aksi tersebut. Sejumlah kru berlarian dan mengerubungi tubuh Demian. Ya, situasi benar-benar menegangkan.

Tambah meyakinkan lagi, seorang kru berteriak minta kamera dimatikan karena acara tersebut disiarkan secara live. (Sumarni)

Load More