Sandra Dewi. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah meyelimuti keluarga pasangan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Tak banyak diketahui publik, ternyata Sandra Dewi telah melahirkan buah hati keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Lewat akun Instagramnya, Sandra Dewi nampak menceritakan proses kelahiran buah hatinya yang sempat sungsang. 

"7 hari yang lalu, tanggal 2/9/2019 jam 22.07 WIB putra kami yang kedua Mikhael Moeis (Mika) telah lahir ke dunia dengan berat 3,5 kg & panjang badan 51 cm," jelas Sandra Dewi.

Baca Juga:
Sandra Dewi Pamer Foto 6 Tahun Lalu, Netizen Salfok Sama Harvey Moeis

"Dari awal kehamilan sampai persalinan kalau ini sangat penuh mukjizat & cerita. Dari awal kehamilan yang nggak eneg, nggak muntah, sampai sering lupa kalau lagi hamil. Sampai minggu ke 37 weeks Mika posisi kepalanya belum balik ke bawah (sungsang), kemudian saya dan suami novena Tiga Salam Maria," papar Sandra Dewi.

Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

Lebih lanjut, Sandra Dewi juga menceritakan jika ia pasrah bagaimana proses lahiran yang dilalui baik itu caesar maupun normal.

"Normal dan caesar sama-sama penuh perjuangan, kemudian doa saya terjawab di 38 minggu, Mika posisinya balik dengan kepala di bawah dan artinya dia maunya normal dan siap buat persalinan & siap buat persalinan normal seperti kakaknya," jelas Sandra Dewi.

Baca Juga:
Hamil Tua tapi Tetap Ramping, Intip 5 Gaya Sandra Dewi Yuk!

Sontak saja, unggahan Sandra Dewi lahiran anak kedua ini langsung diserbu ucapan selamat dari netizen di dunia maya. Bahkan, puluhan rekan artis juga ikut membanjiri postingan Sandra Dewi.

Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

"Congratss cancikkk, wowho welcome to motherhood of 2 enjoyy," komentar Ayu Dewi.

"Im so proud of you pinpon!! Laff you & baby Mika So much," imbuh Yuanita Christiani.

Baca Juga:
Walau Sibuk, Kelakuan Suami Sandra Dewi Bikin Iri Netizen Nih

"Tuhan sayang banget sama kalian! What a journey! Love it San," terang Daniel Mananta.

"Wowww congrattsss sayanggg. Nggak sabar lihat baby ganteng," jelas Titi Kamal.

Load More