Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dul Jaelani (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Keluarga Ahmad Dhani banyak menerima kabar tak menyenangkan. Salah satunya soal kabar janda-janda yang suaminya meninggal dalam kecelakaan Dul Jaelani santunannya mandek.

Hal ini dibantah oleh keluarga Ahmad Dhani. Diwakili Dul Jaelani dan ibunda Ahmad Dhani, Joyce di rumah Dhani di Pinang Mas VII no 4 Pondok Indah hari ini (9/9/2019) mereka mengklarifikasi soal santunan yang katanya mandek.

Baca Juga:
Beri Kejutan Ultah, Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani Resmi Pacaran?

"Meluruskan berita di luar yang kami dengar. Sampai saat ini kami tidak pernah melalaikan kewajibannya membantu korban," kata ibu Ahmad Dhani.

Dul Jaelani (Sumarni/Suara.com)

Dari salah satu perwakilan keluarga yang ditabrak Dul juga bilang kalau santunannya lancar.

"Saya mewakili dari semua ibu-ibu korban kasus anak Ahmad Dhani. Sampai saat ini santunan keluarga Ahmad Dhani lancar seperti biasa. Semoga bapak Ahmad Dhani selalu tabah menghadapi semua cobaan. Semoga putra putrinya jadi anak yang sholehah," kata Ibu Sri Sumarni, salah satu ibu Korban tabrakan Dul yang ditanggung Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Aaliyah Pamer Foto Bareng Dul Jaelani, Komentar Maia Estianty Jadi Sorotan

Diketahui Dul Jaelani bertanggung jawab atas kasus kecelakaan di Tol Jagorawi Km 8+200 September 2013 lalu. Kecelakaan itu menewaskan tujuh orang. Akibatnya, Dul dijerat dengan pasal 310 ayat (2), (3), dan (4) UU Lalu Lintas dengan ancaman pidana maksimal enam tahun penjara.

JPU lalu menuntut Dul kurungan penjara satu tahun dengan dua tahun masa percobaan. Namun pada akhirnya, pengadilan mengambil keputusan untuk mengembalikan Dul kepada orangtuanya alias bebas. Usia Dul saat itu masih menginjak 13 tahun.

Baca Juga:
Makin Bersinar, Dul Jaelani Gantikan Ahmad Dhani di Konser Dewa 19

Load More