Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Klarifikasi keluarga Ahmad Dhani soal korban kecelakaan Dul Jaelani (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Bertempat di kediamannya yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019), Ibu Ahmad DhaniJoyce Theresia Pamela Kohler menggelar pertemuan dengan keluarga korban kecelakaan Dul Jaelani

Pertemuan dilakukan untuk mengklarifikasi soal Ahmad Dhani  yang dikabarkan tidak memberikan santunan semenjak dipenjara, di Rutan Cipingang, Jakarta Timur.

Baca Juga:
Dul Jaelani ke Keluarga Korban Tabrakan Tol Jagorawi: Tolong Maafkan Saya!

"Pertemuan ini adalah silaturahim kepada ibu-ibu para korban. Kami ingin meluruskan berita di luar yang kami dengar bahwa selama Dhani di tahanan sudah tidak memberikan bantuan pada keluarga ibu-ibu korban," ujar Joyce. 

Dul Jaelani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019). [Suara.com/Sumarni]

Demi meluruskan kabar tersebut, Joyce dan Dul mengundang empat perwakilan keluarga korban kecelakaan tol Jagorawi untuk  hadir di acara tersebut.

"Kami sangat miris dengan berita itu. karena itu kami adakan jumpa pers ini untuk meluruskan agar tidak terjadi fitnah," sambungnya lagi. 

Baca Juga:
Janda Korban Tabrakan Dul Masih Terima Santunan

Ibu kandung Ahmad Dhani, memastikan berita tersebut tidaklah benar. Joyce memastikan putranya tetap rutin memberikan santunan setiap bulan. 

"Itu semua tidak benar. Saya ibu ahmad dhani bersaksi dan tahu pasti bahwa ayah AQJ selama ini sampai detik ini tidak melalaikan kewajibannya membantu korban. Saya bersyukur sekali Tuhan memberikan anudgerah yang begitu besar sehingga yang kami lakukan bisa dengan baik dijalankan. Sekalipun saat ini anak saya ahmad dhani berada di dalam tahanan," tutur Joyce. 

Kalrifikasi keluarga Ahmad Dhani soal korban kecelakaan Dul Jaelani (Suara.com/Sumarni)

Sebelumnya, Dul Jaelani mengalami kecelakaan hebat di Tol Jagorawi diusianya yang baru menginjak 13 tahun. Akibat kejadian itu, tujuh orang meninggal dunia.  Selanjutnya Ahmad Dhani pun mengambil alih tanggung jawab dengan memberikan santunan setiap bulan kepada keluarga korban yang ditinggalkan. (Sumarni)

Baca Juga:
Beri Kejutan Ultah, Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani Resmi Pacaran?

Load More