Linda Rahmadanti | MataMata.com
Via Vallen (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Via Vallen mengaku sering mencari inspirasi untuk video klip-nya dengan menonton K-Pop. Menurutnya, para idol Korea Selatan selalu menyajikan konsep video klip yang unik.

"Aku bukan yang pecinta K-Pop banget. Cuma kalau pas ada waktu suka lihat video K-Pop karena aku suka konsep video klip mereka. Keren banget, mahal banget," ujar Via Vallen, ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (10/9/2019).

Baca Juga:
Ibu Dicibir Seperti Toko Emas Berjalan, Via Vallen Jengkel

Biasanya, Via Vallen menonton video para anggota girlband. Sebut saja Blackpink, Red Velvet dan masih banyak lagi.

"Rata-rata aku lebih suka lihat video klip K-pop yang cewek kayak Blackpink, Red Velvet, yang cewek-cewek itu banyak sih. Karena di situ aku kayak melihat, oh di situ videonya keren banget yah. Kayak fashionnya, baju-baju yang dipakai keren," sambung pelantun "Sayang" ini.

Sayangnya, Via Vallen menyadari cukup sulit membuat video klip seperti mereka. Pelantun "Meraih Bintang" ini berseloroh terkendala masalah biaya.

Baca Juga:
Via Vallen Nggak Pecat ART yang Pakai Celana Dalamnya, Kenapa?

Via Vallen memenuhi panggilan mendatangi Polda Jatim sebagai saksi kasus kosmetik oplosan, Kamis (20/12/2018). [Suara.com/Achmad Ali]

"Pengin mah pengin banget sih. Tapi memang kayaknya belum bisa sih bikin videoklip sekeren mereka. Kendalanya budget. Kalau bikin videoklip itu aku sampai ngulik-ngulik itu kayak M M-an (miliaran rupiah)," kata Via Vallen.

"Karena video klip di Korea itu paling mahal dibanding videoklip musiknya Amerika, sementara ini di Google aku baca-baca sih yang termahal di Korea," ujar Via Vallen. (Sumarni)

Baca Juga:
Tak Kunjung Minta Maaf, ART Via Vallen Malah Main Dukun

Load More