Linda Rahmadanti | MataMata.com
Barbie Kumalasari (Yuliani/MataMata.com)

Matamata.com - Barbie Kumalasari mengaku pandai berbahasa Inggris. Namun ketika dites bicara bahasa Inggris, banyak ucapan salah yang keluar dari mulut perempuan 37 tahun itu.

Hal itu terjadi ketika Barbie Kumalasari tampil di vlog milik Boy William. Akibatnya, Kumalasari pun mendapat hujatan dari warganet. Tapi soal bahasa Inggris-nya yang belepotan, Kumalasari punya alasan sendiri.

Baca Juga:
Masa Tahanan Galih Ginanjar Diperpanjang, Ini Tanggapan Barbie Kumalasari

"Kalau menurut aku sih biarin aja. Karena kan aku sudah cerita yang jujur kalau memang yang namanya bahasa Inggris itu, ketika kita nggak ngulang, ya agak belepotan," kata Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

Istri Galih Ginanjar ini mengaku pernah tinggal di Amerika untuk urusan bisnis selama beberapa tahun. Sehingga berbahasa Inggris bukan hal yang sulit baginya.

"Oh iya iya pernah. Aku sempat dua tahun di Nevada. Aku waktu itu ada bisnis. Ada konferensi dunia juga lah," ungkap perempuan yang mengaku telah menghabiskan miliaran rupiah untuk operasi plastik ini.

Baca Juga:
Kesepian Nggak Ada Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Kemana-mana Sendiri!

Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]

Kala itu, Barbie Kumalasari menetap di kota Nedava selama dua tahun. Namun ketika ditanya di bagian mana tepatnya kota Nevada, dia enggan memberitahu awak media yang penasaran.

"Aku dua tahun di Nevada. Pokoknya kotanya ya rahasia lah,"  katanya memberi rahasia. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Boy William Sebut Barbie Kumalasari Halu

Load More