Linda Rahmadanti | MataMata.com
Raditya Dika. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Selain sakit autoimun, Raditya Dika juga membocorkan penyakit lain. Suami Anissa Aziza ini memiliki masalah pada bagian matanya.

Bahkan menurut Raditya Dika, masalah tersebut sudah ada sejak 16 tahun lalu.

Raditya Dika [Dini Afrianti Efendi/Suara.com]

"Gue nggak tahu secara spesifik dibilang sakit mata apa nggak, soalnya mata kering ada gejalanya," kata Raditya Dika, saat dijumpai di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

Baca Juga:
Dikabarkan Sakit Autoimun, Raditya Dika Masih Pelit Bicara

Menurut Raditya Dika, masalah pada matanya timbul akibat terlalu lama menulis atau membaca. Belum lagi, bintang film Kuala Kumal ini mempunyai kebiasaan lama di dalam ruangan dingin, dan hal itu bisa menjadi pemicu.

"Paling itu kalau kelamaan nulis, kelamaan baca berita atau lihat Instagram berasa sih, makin lama makin pegal. Kerja di kantor kena AC gitu," ungkap Raditya Dika.

Baca Juga:
Dengar Raditya Dika Nyanyi, Baby Alinea Auto Tutup Kuping

Selain sering merasa pegal, Raditya Dika juga mengungkap kalau matanya susah berkedip. Bahkan hal tersebut sudah diperiksa langsung oleh dokter.

"Itu pas 16 tahun lalu ke dokter mata, karena dia bilang ngedip kurang bagus. Katanya kalau di depan komputer ngedipnya suka setengah terus naik lagi, karena cepat baca," ujar Raditya Dika. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Anak Raditya Dika Jadi Tamu Google Singapura, Kocak Nih Komentar Netizen

Load More