Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Samuel Zylgwyn. (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Samuel yang ditemui di kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Kamis (12/9/2019), disinggung awak media soal kemurkaan sang istri, Franda. Alih-alih membela Franda, dia malah tak mau memberikan komentar.

Samuel Zylgwyn, Franda dan Vechia (Instagram/@frandaaa87)

"Ah saya no comment. Saya nggak mau bikin statement," kata Samuel Zylgwyn saat dijumpai.

Terbaru, Franda sudah menyampaikan permintaan maaf karena sudah mendamprat fans yang menjiplak total nama anaknya. Itu diketahui dari pesan yang diunggah akun gosip di media sosial.

Baca Juga:
Ngaku Salah Labrak Penjiplak Nama Anaknya, Franda Kini Minta Maaf

Franda sadar apa yang dilakukannya terhadap si fans salah. Seharusnya dia bisa menahan emosi dan menyampaikan keberatannya dengan lebih halus.

"Dengan segala kerendahan hati, saya mau meminta maaf atas ucapan dan perlakuan saya yang menyakiti hati dan keluarga kalian," demikian permintaan maaf Franda.

Baca Juga:
Protesan Franda Viral, Tarra Budiman: Kalau Nggak Mau Kasih Omong Baik-baik

Sebelumnya, Franda bikin heboh karena omelannya viral di media sosial. Istri Samuel Zylgwyn itu mendamprat seorang fans yang menjiplak nama anak mereka, Zylvechia.

Fans yang memakai nama anak Franda banjir simpati dari netizen. Sebaliknya, Franda dihujat karena dinilai artis arogan. (Revi C Rantung)

Baca Juga:
Heboh Nama Anaknya Dijiplak, Intip 5 Keseruan Franda dan Putri Kecilnya

Load More