Momen Franda Melahirkan Anak Kedua. (Instagram/frandaaa87)

Matamata.com - Pasangan suami istri Samuel Zylgwyn dan Franda dikaruniai anak kedua. Mereka kembali dikaruniai bayi perempuan yang lahir pada 31 Mei lalu.

Diketahui sang putri diberi nama Faleia. Sayangnya Samuel dan Franda kompak tak mau memberitahukan nama panjang adik Zylvechia itu ke publik.

Berkaca dari pengalaman sebelumnya, Samuel dan Franda tak ingin nama anaknya ditiru oleh orang lain sehingga mereka memilih merahasiakan dari publik.

Baca Juga:
Ariel Tatum Pamer Foto Merokok: Ternyata Begini Kalau Jadi Diri Sendiri

Momen Franda Melahirkan Anak Kedua (Instagram/frandaaa87)

"Nama lengkap masih dirahasiakan. Kenapa yah? Yah biar nggak ada yang tahulah makanya dirahasiain. Yah itu juga sih (takut ditiru), ntar diikutin sama orang," tutur Samuel Zylgwyn." kata Samuel Zylgwyn melansir dari MOP Channel yang diunggah di YouTube pada Kamis (9/6/2022).

Sikap Samuel dan Franda langsung mencuri perhatian publik. Mereka disebut terlalu angkuh dan sombong karena takut nama anaknya dicontek.

Para netizen terlihat menuliskan komentarnya di postingan akun IG @mimi.julid yang memberitakan sikap Franda dan Samuel soal nama anak.

Baca Juga:
10 Ide Souvenir Pernikahan ala Artis, Ada yang Unik Banget

Momen Franda Melahirkan Anak Kedua (Instagram/frandaaa87)

"terlalu angkuh pasangan ini, dari dulu nggak suka," tulis netizen. "Lebay makin gak suka aja sm tuh pasangan," sahut lainnya. "Dikasih hak paten aja nama anaknya biar nggak dicontek. Gitu amat sech," sentil netizen.

"Kalo asmirandah sama sharena delon malah seneng nama anaknya ditiru, kalo franda emang rada sombong menurutku," timpal lainnya.

Diketahui Franda pernah marah saat nama putri pertamanya dicontek netizen. Ia melabrak wanita yang dituduh mencontek nama anaknya lewat DM Instagram yang kemudian tersebar di media sosial.

Baca Juga:
Secret Number Diduga Kena Prank Fans, Tak Ada Penonton saat Manggung di Music Bank

Sikap Franda langsung banjir kritikan pedas dari para netizen karena dinilai berlebihan.

Load More