Linda Rahmadanti | MataMata.com
Denada. (Instagram/@denadaindonesia)

Matamata.com - Denada Tambunan menjual dua rumah miliknya di kawasan Pejaten dan Tanjung Barat, Jakarta. Ia terpaksa menjual dua rumah tersebut guna membiayai pengobatan putrinya, Shakira Aurum  yang tengah menjalani pengobatan di Singapura, akibat leukemia.

"Aku jual rumahku di Pejaten, teman-teman tahu itu rumah utama kami, itu aku jual juga. Rumah yang di Tanjung Barat yang aku iklanin juga. Satu keluarga, ini aku jual dua rumahku," ungkap Denada, saat dijumpai kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Baca Juga:
Bantuan Ditolak Denada, Indra Bekti Berharap Shakira Aurum Cepat Membaik

Namun sayangnya, hingga saat ini Denada belum mendapatkan pembeli yang cocok. Tapi Denada mengakui bahwa sudah ada orang yang bertanya-tanya soal rumahnya.

"Setahu aku belum ada pembelinya, belum tahu sudah ada yang nawar segitu belum, kayaknya belum deh. Aku nggak dengar beritanya. Kalau datang tanya ada," kata artis 40 tahun itu.

Untuk proses penjualan rumah itu, mantan istri Jerry Aurum ini mempercayakan pada sang adik. Hal itu dilakukan Denada lantaran kesibukannya mengurus kebutuhan Shakira di Singapura.

Baca Juga:
Denada Jual Rumah Rp 6,5 Miliar, Uya Kuya Mau Beli?

"Untuk rumah aku minta tolong adik aku untuk bantu mengurus masalah itu. Karena aku nggak ada di Jakarta untuk mengurus soal itu," jelas Denada.

Mantan suami penyanyi Denada, Jerry Aurum. (Antara)

Denada memang tengah diuji Tuhan dengan penyakit leukemia yang dialami putrinya. Selain itu, cobaan kembali menimpa putri Emilia Contessa itu setelah mantan suaminya, Jerry Aurum ditangkap polisi karena kasus narkoba. Dengan begitu, Denada pun harus mencari nafkah untuk mengobati putrinya hanya seorang diri.

Sebagaimana diketahui, Shakira Aurum tengah berjuang melawan kanker darah atau leukemia di sebuah rumah sakit di Singapura. Shakira sendiri didiagnosa leukemia sejak pertengahan 2018. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Ungkap Kondisi Terkini Putrinya, Denada: Flu Sampai Berbulan-bulan!

Load More