Linda Rahmadanti | MataMata.com
Elvy Sukaesih dan Fitria anaknya. [suara.com]

Matamata.com - Anak kedua Elvy Sukaesih, Fitria Sukaesih mengatakan bahwa sang kakak, Haedar tengah diisolasi di Rumah Sakit Duren Sawit, Jakarta Timur. Pihak keluarga pun belum bisa menjenguk Haedar.

"Masih diisolasi di Rumah Sakit Duren Sawit. Tapi kan seperti itu kita nggak boleh ngunjungin, kan," ujar Fitria Sukaesih, saat dihubungi Suara.com, Sabtu (13/9/2019).

Warung tempat putra Elvy Sukaesih mengamuk. (Antara)

Sayangnya terkait kondisi Haedar, pihak keluarga juga belum mengetahui secara pasti. Apalagi, Fitria Sukaesih tak berada di lokasi kejadian saat Haedar ngamuk.

Baca Juga:
Haedar Ngamuk di Warung, Keluarga Elvy Sukaesih Janji Akan Tanggung Jawab

"Kalau saya waktu itu nggak di situ, terus langsung polisi datang gitu kan. Saya sempat teleponan aja saya kasih tahu, suruh orang di sana, istrinya kan ada, tunjukin suratnya kita minta tolong. Minta bawa ke rumah sakit," jelas Fitria.

Sementara itu, Fitria Sukaesih memang mengakui bila kondisi kakaknya itu sedang dalam tahap pengobatan karena gangguan jiwa. Dan akhir-akhir ini, Haedar tak meminum obat sehingga hal itulah yang menjadi pemicunya. 

"Betul memang dia dalam pengobatan, kita juga lagi mau bawa ke rumah sakit, tapi bukan yang ngamuk-ngamuk kaya gitu. Jadi beda ya, kalau orang gila kan hilang ingatan," jelas Fitria Sukaesih.

Baca Juga:
Putra Elvy Sukaesih Utang Rokok, Suami Wirdha Sylvina Heran

Elvy Sukaesih [Suara.com/Sumarni]

Sebagaimana diketahui, putra sulung Elvy Sukaesih, Haedar mengamuk di sebuah warung yang tak jauh dari rumahnya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (12/9/2019) malam. Haedar ngamuk karena tak diperbolehkan mengutang tiga bungkus rokok. Polisi sempat mengamankan Haedar, namun kemudian membebaskannya Jumat (13/9/2019) karena keluarga menunjukkan surat kalau Haedar mengalami gangguan jiwa. (Revi Cofans Rantung)

Load More