Shandy Aulia (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Shandy Aulia kembali menyita perhatian netizen di jagat maya. Kali ini, ia ramai diperbincangkan karena responnya saat dibandingkan dengan dua publik figur Barbie Kumalasari dan Meldi.

Alih-alih marah, reaksi Shandy Aulia ini justru banjir pujian netizen karena kerendahan hati yang dimilikinya.

"Ada yang mengirimkan ke saya berita ini, tanya kok mau? Ada di acara tersebut? Jawaban saya apakah ada yang salah? Melihat berita yang ada dan komentar sesama manusia sepertinya setiap kita manusia berbeda-beda dibanding-bandingkan merasa diri lebih tinggi dan berharga, buat saya Tuhan menciptakan manusia sama," jelas Shandy Aulia.

Baca Juga:
Hamil Tetap Punya Badan Seksi, Ini Tips Bugar Shandy Aulia

"Tidak ada yang lebih rendah dan lebih tinggi, semua berharga di mata Tuhan," papar Shandy Aulia.

Lebih lanjut, Shandy Aulia juga mengingatkan untuk tidak saling menghujat atau pun gampang menilai kehidupan orang lain.

Baca Juga:
Shandy Aulia Sempat Matikan Kolom Komentar Instagram, Kenapa?

"Setiap kita punya proses kehidupan masing-masing dan caranya masing-masing. Setiap kita juga berharga di mata Tuhan, hanya manusia terlalu sombong, lupa pada akhirnya kita ini ciptaan Tuhan," kata Shandy Aulia.

"Setiap kita punya berkat dan talentanya masing-masing, tidak ada manusia yang Tuhan ciptakan tidak berharga terlebih manusia. So, stop bandingkan orang di sekitar kita karena hakikatnya kita semua sama di mata Tuhan," pungkas Shandy Aulia.

Instagram Stories Shandy Aulia (Instagram/@lambe_turah)

Tak berselang lama, unggahan itu pun langsung menuai ragam reaksi netizen.

Baca Juga:
Foto Hamil Berbikini Dihujat, Shandy Aulia: Itu Konsep, Fokus ke Perut!

"Salut tuh, kelihatan tuh pola pikir yang selalu positif, pantes dia sampai sekarang awet muda. Maybe itu cara dia untuk selalu berfikir positif jadi terlihat bijak," kata akun @ibrahmadsalim.

"Pantes nggak tua-tua dia, positif thinking terus orangnya. Salut dah," jelas netizen @yulie_lamona.

Load More