Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Melaney Ricardo dan Elza Syarief damai (Instagram/@melaney_ricardo)

Matamata.com - Elza Syarief tampaknya batal mempolisikan Melaney Ricardo. Bertemu dalam sebuah acara program televisi, keduanya pun berpelukan erat.

Seperti diketahui, nama Melaney Ricardo sempat terancam dilaporkan ke polisi oleh pengacara senior Elza Syarief. Gara-garanya, Elza merasa Melaney tak menolongnya, saat ia diamuk dan dibentak oleh Nikita Mirzani dalam acara Hotman Paris Show, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Pernah Nangis Kejer Karena Deddy Corbuzier, Diapain Nih?

Namun hubungan yang sempat memanas itu sepertinya kini telah reda. Melaney Ricardo dan Elza Syarief dipertemukan dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Senin (16/9/2019) pagi. Melaney pun membagi foto tengah berpelukan dengan Elza di Instagram-nya.

Di foto tersebut, Melaney Ricardo tersenyum lebar saat memeluk hangat Elza Syarief. Sementara Elza terlihat bahagia dalam pelukan Melaney.

"Akhirnya! Bukan cuma akuuuu Elussss buuuu! Akuuuu Dekapppppp!! Momen tadi pagi yang sangat sangat tidak disengaja. bersama Ibu Elza Syarief," tulis Melaney Ricardo sebagai keterangan foto.

Baca Juga:
Tolak Ketemu Elza Syarief di Depan TV, Melaney Ricardo Bilang Begini

"Kebetulan yang membawa Kedamaian! Karena satu hal yang aku percaya. Dalam segala perkara Tuhan turut campur untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yg mengasihi Dia," sambung Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo pun berjanji akan membagikan detik-detik pertemuannya dengan Elza Syarief di vlog-nya, Senin sore ini.

Melaney Ricardo [Suara.com/Revi]

Foto Elza Syarief dan Melaney Ricardo berpelukan ini pun disambut komentar positif dari para netizen. Nikita Mirzani pun tak mau ketinggalan mengomentari postingan ini, tapi menariknya Nyai malah memberikan banyak emoticon ngakak. 

Baca Juga:
Geram dengan Melaney Ricardo, Elza Syarief: Orang Itu Nggak Ada Hatinya!

@kevinaprilio: "Kak @melaney_ricardo memang trbaikk."

@mima_hani: "Aku makin ngefans sama kak mel, ga tau kenapa kak mel aura nya positif... Artis berkelas seperti ini patut dicontoh, kak mel itu no sensasi. Love u kak mel.. Aku selalu menjadikanmu inspirasi."

Melaney Ricardo dan Elza Syarief damai (Instagram/@melaney_ricardo)

@sucianggraini944: "Kak melani baik banget ya kak, nggak sombong dan nggak pernah ikut2 an artis lain, ada orang yang dibenci semuanya membenci."

@gresciakristiana: "It's all about KASIH."

@julianamoechtar: "Akhirnyaaa."

Wuih, manisnya Melaney Ricardo! 

Load More