Nikita Mirzani laporkan Elza Syarief ke Polda Metro Jaya, Senin (16/9/2019). [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Elza Syarief didoakan Nikita Mirzani untuk segera pulih dari sakitnya. Nikita juga berharap pengacara kondang itu tak perlu lagi ke psikolog untuk mengobatinya.

"Mudah-mudahan ibu Elza udah nggak muntah-muntah, nggak meriang, nggak menggigil. Tidak panggil psikiater atau ke psikolog pokoknya apalah itu ya," kata Nikita Mirzani usai melaporkan Elza Syarief di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019) petang.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bujuk Tiga Setia Gara Pulang ke Indonesia

Niki--demikian panggilan akrab Nikita Mirzani-- berharap kondisi fisik Elza Syarief segera pulih agar keduanya bisa segera menyelesaikan permasalahan. Niki mengibaratkan, pertarungan keduanya baru dimulai hari ini.

"Sehat-sehat ibu ya, supaya kita bisa bertarung dengan fair, karena pertarungan dimulai hari ini," ujarnya seraya tersenyum.

Nikita Mirzani jadi seteru Elza Syarief berawal dari persoalannya dengan mantan suaminya, Sajad Ukra. Seperti diketahui, Elza adalah kuasa hukum Sajad.

Baca Juga:
Tiada Maaf, Nikita Mirzani Tantang Elza Syarief Perang!

Nikita Mirzani laporkan Elza Syarief ke Polda Metro Jaya, Senin (16/9/2019). [MataMata.com/Yuliani]

Perseteruannya mulai memuncak saat Nikita Mirzani dipertemukan dengan Elza di acara Hotman Paris Show. Di situ, Elza diamuk oleh Niki.

Buntut dari peristiwa itu, Elza melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri terkait UU ITE. Tak mau kalah, Nikita Mirzani hari ini melaporkan Elza karena dibilang sebagai informan atau cepu polisi.

Baca Juga:
Buntut Cepu, Nikita Mirzani Jerat Elza Syarief dengan 4 Pasal Sekaligus

Load More