Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Donny Alamsyah di rumah duka di kawasan Karang Tengah, Cilandak, Jakarta Selatan. [istimewa]

Matamata.com - Keluarga aktor Donny Alamsyah sedang berduka. Benjamin Bin Djunaedi, ayah Donny Alamsyah meninggal dunia di usia 71 hari ini, Selasa (17/9/2019) pagi di kediamannya di kawasan Karang Tengah, Cilandak, Jakarta Selatan.

Menurut salah seorang tetangga bernama Casam, Benyamin jatuh dari kamar mandi sekitar pukul 06.00 WIB.

Baca Juga:
Turut Berduka, Ibu Rio Febrian Meninggal Dunia

Suasana duka di kediaman orangtua Donny Alamsyah. [istimewa]

"Saya mendengar ada pihak keluarga yang teriak minta tolong. Kemudian saya sambangi, ternyata Pak Benjamin sudah lemas dan kondisinya dipangku sama istrinya," kata Casam ditemui di rumah duka.

Dari teriakan itu, pihak tetangga berbondong-bondong ke rumah orangtua Donny Alamsyah. Casam sempat memegang denyut nadi dan jantung Benyamin.

"Tapi saya tak mau ambil kesimpulan, dan saya meminta keluarga untuk membawa almarhum ke Rumah Sakit Fatmawati," kata Casam.

Baca Juga:
BJ Habibie Meninggal Dunia, Elly Sugigi Hijrah

Kemudian pukul 06.20 WIB almarhum dibawa menggunakan ambulan ke Rumah Sakit Fatmawati. Setibanya di rumah sakit, tim dokter menyatakan kalau Benjamin sudah meninggal dunia.

"Saya dengar informasi jenazah akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut habis asar. Karena sekarang lagi menunggu adiknya Donny Alamsyah yang dari Jawa Timur," ungkap Casam. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Prosesi Pemakaman BJ Habibie, Adik Boy William Meninggal Dunia

Load More