Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Donny Alamsyah (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Keluarga aktor Donny Alamsyah tengah dirundung duka. Benjamin Bin Djunaedi, ayah Donny Alamsyah meninggal dunia di usia 71 tahun, Selasa (17/9/2019) sekitar pukul 06.05 WIB di rumahnya, Jalan Raya Karang Tengah, Cilandak, Jakarta Selatan.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, nada suara Donny Alamsyah tampak berat. Ia tak menyangka dengan kepergian mendadak sang ayah, sebab ayahnya dalam kondisi sehat sebelumnya.

Baca Juga:
Ayah Donny Alamsyah Meninggal Dunia

Donny Alamsyah di rumah duka di kawasan Karang Tengah, Cilandak, Jakarta Selatan. [istimewa]

"Nggak ada (sakit), sehat aja alhamdulillah. Tadi ditelepon sama ibu, ayah mau ke kamar mandi tiba-tiiba badannya lemas, dipapah gitu kan, pas di kamar mandinya hilang gitu aja," kata Donny Alamsyah saat dihubungi melalui telepon, Selasa (17/9/2019).

Ditanyai perihal pemakaman sang ayah, bintang film Gundala itu mengaku belum tahu. Sebab, ia masih harus merundingkan dengan keluarganya.

Donny Alamsyah (MataMata.com/Sumarni)

"Belum tahu, karena saya juga baru sampai. Saudara yang lain juga di luar kota jadi mungkin nunggu (saudara) balik ke Jakarta," tuturnya.

Baca Juga:
Turut Berduka, Ibu Rio Febrian Meninggal Dunia

Menurut Donny, almarhum meninggalkan empat orang anak dan delapan cucu. Saat ini para pelayat masih terus berdatangan ke rumah duka. [Evi Ariska]

Load More