Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Donny Alamsyah di rumah duka di kawasan Karang Tengah, Cilandak, Jakarta Selatan. [istimewa]

Matamata.com - Kabar duka datang dari aktor Donny Alamsyah. Benjamin Djunaedi, ayah Donny Alamsyah meninggal dunia pada Selasa (17/9/2019) pagi.

Menurut Donny, ayahnya meninggal bukan karena jatuh di kamar mandi. Kata dia, semua berawal ketika sang ayah hendak mengambil wudhu untuk salat Subuh.

Baca Juga:
Donny Alamsyah Beberkan Kronologi Meninggalnya Sang Ayah

Suasana duka di kediaman orangtua Donny Alamsyah. [istimewa]

"Ternyata bukan jatuh di kamar mandi ya. Jadi sebenernya Papah itu bangun mau salat Subuh tapi kakinya udah nggak ada tenaganya mau ke kamar mandi untuk wudhu, maksa pengen wudhu," kata Doddy Alamsyah di rumah duka, Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta, hari ini.

Bersikeras mengambil wudhu, Benjamin akhirnya dibantu sang istri. Tapi sat sampai di dalam kamar mandi, tenaga Benjamin habis dan meninggal di pangkuan sang istri.

"Mamah bantuin Papa untuk jalan ke kamar mandi. Tapi di kamar mandi tangannya udah nggak ada tenaga, tidur di kamar mandi, di pangkuan Mama," ujar Donny Alamsyah.

Baca Juga:
Ayah Donny Alamsyah Meninggal Dunia

Donny Alamsyah (MataMata.com/Sumarni)

Saat kejadian, Donny Alamsyah sedang berada di Yogyakarta dalam rangka keperluan syuting film. Mendengar kabar duka ini, dia langsung bergegas pulang ke Jakarta. [Evi Ariska]

Load More