Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Donny Alamsyah (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Donny Alamsyah tak ada di saat-saat terakhir ayahnya,Benjamin Djunaedi, karena berada di Yogyakarta ketika ayahnya meninggal dunia pada Selasa (17/9/2019) pagi.

Bintang film The Raid ini mengingat, sebelum berangkat ke Yogyakarta, entah mengapa dirinya merasa berat meninggalkan rumah. Firasat Donny itu akhirnya terjawab saat sang ayah pergi ke pangkuan Ilahi.

Baca Juga:
LIVE: Suasana Haru Pemakaman Ayah Donny Alamsyah

"Sebelum saya berangkat ke Jogja, gimana ya saya ngerasa berat banget nunggalin orang tua. Saya mikir ada apa nih, antara saya atau orang tua. Nggak biasanya saya berat ninggalin papa," kata Donny di rumah duka Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Kini, Donny Alamsyah sudah mengikhlaskan kepergian sang ayah. Dia berharap ayahnya mendapat tempat terindah di sisi Tuhan.

Donny Alamsyah di rumah duka di kawasan Karang Tengah, Cilandak, Jakarta Selatan. [istimewa]

"Ya alhamdulillah Papa pergi dimudahin sama Allah, nggak ngerepotin orang," katanya.

Baca Juga:
Hendak Berwudhu, Ayah Donny Alamsyah Meninggal di Pangkuan Istri

Benjamin Djunaedi meninggal dunia karena faktor usia. Awalnya, dia tak kuat berjalan ketika hendak mengambil wudhu untuk salat Subuh.

Ayah Donny Alamsyah akhirnya dibantu sang istri menuju kamar mandi. Tapi setibanya di dalam kamar mandi, Benjamin menghembuskan napas terakhir. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Donny Alamsyah Beberkan Kronologi Meninggalnya Sang Ayah

Load More