Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Donny Alamsyah (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Saat mengenang kebersamaan terakhirnya bersama sang bapak, Benyamin Djunaidi, air mata Donny Alamsyah tak terbendung. Beberapa bulan lalu dia menjalankan ibadah umrah dengan kedua orang tuanya. 

"Alhamdulillah, itu sangat menyenangkan buat saya dan banyak momen buat orangtua termasuk papah bangga sama semua yang kita jalanin. Banyak bersyukurnya saat kami umrah," kata Donny di Jalan Pertanian 1, Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Baca Juga:
Anak Tanya Kakeknya, Tangis Donny Alamsyah Pecah

Pemain film The Raid 2 itu mengatakan, semasa hidupnya Benyamin tak pernah meminta apapun darinya.

"Nggak ada sih. Kemarin sempat ngobrol beberapa minggu sebelum ke Jogja. Saya tanya, 'papah lagi mau apa? Apa aja deh papah bilang ke Donny'. Dia bilang, 'nggak ada. Alhamdulillah papa sudah dapat semuanya, alhamdulillah'. Papah ada yang diingini lagi nggak, nggak ada juga," ucap Donny menirukan pembicaraan dengan ayahnya. 

Suasana duka di kediaman orangtua Donny Alamsyah. [istimewa]

Di ujung perbincangan mereka, Benyamin minta dibelikan mesin pompa kepada Donny. Dia pun telah mengabulkan permintaan sang ayah. Tak disangka setelah itu, Benyamin meninggal dunia. 

Baca Juga:
Berkaca-kaca, Donny Alamsyah Ingat Nasihat Sang Ayah

"Cuman papah minta dibeliin pompa untuk kolam ikannya dia. Gitu aja sih," pungkasnya. 

Donny Alamsyah [Suara.com/Evi]

Diketahui, Benyamin Djunaidi, ayah Donny Alamsyah meninggal dunia di usia 74 tahun pada Selasa (17/9/2019) pagi tadi.  Jenazah Benyamin Djunaidi dimakamkan setelah solat Ashar  pada pukul 16:00 WIB di TPU. Jeruk Purut, Jakarta Selatan. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Sebelum Ayah Meninggal, Ini Firasat Donny Alamsyah

Load More