Rocker Tiga Setia Gara. [Instagram]

Matamata.com - Beberapa waktu lalu publik tanah air dihebohkan dengan Instagram Stories rocker Tiga Setia Gara. Ini lantaran, ia mengaku telah mengalami KDRT dari suami bulenya.

Rocker cadas Tiga Setia Gara. [Instgaram]

Seiring dengan berjalannya waktu, fakta-fakta lain terungkap. Dilansir dari akun gosip @nyinyir_update_real, beredar sebuah percakapan yang diduga dari Ipar Tiga Setia Gara yang menjelaskan jika berita tersebut tidak benar.

"Saya mendengar, saya melihat semuanya setiap hari dan itu tidak benar. Jika seseorang peduli kebenarannya, mereka akan melihat dari dua sisi," kata Ipar Tiga Setia Gara.

Baca Juga:
Sadis Disiksa, Pernikahan Tiga Setia Gara Ternyata Tak Direstui Ayah

"Disamping itu, dibalik video gila yang dia buat, sebelumnya ia telah minum obat dan alkohol yang dicampur sebelum dia memulai penampilan drama yang mengasihaninya. Jika dia ingin pulang, dia dapat melakukannya karena dia punya uang dan paspor. Jadi, tidak ada satu pun di sini yang mengurungnya," jelas Ipar Tiga Setia Gara.

Tiga Setia Gara (Instagram/@nyinyir_update_real)

Lebih lanjut, seseorang yang diduga Ipar Tiga Setia Gara itu juga menjelaskan kronologi polisi yang datang ke rumah kakaknya.

"Dia memang menelpon polisi. Kemudian, ada polisi datang untuk mengecek namun setelah itu pergi karena tak menemukan apapun," pungkas Ipar Setia Gara.

Baca Juga:
Niat Menolong, Nikita Mirzani Malah Disemprot Tiga Setia Gara, Kok Bisa?

Sontak, unggahan ini langsung ramai dipenuhi komentar netizen.

"Lagi jaman kali ya, ngeprank orang nggak tanggung banyaknya, biar seru," kata netizen @seviahyunee.

"Jadinya dia nggak di KDRT? Kalau dia memang terganggu mentalnya tapi juga ada KDRT dari suami sebaiknya emang pulang aja deh," imbuh akun @brendarowenna.

Baca Juga:
Sebut Media Lebay, Tiga Setia Gara: Artis di Indonesia Nggak Bikin Gue Kaya

"Indonesia kena prank jilid 2," terang netizen @nrfadya.

"Udah sempat sedih, kasihan ke mbaknya. Tapi, dia begitu ternyata," jelas akun lain @kayla_salsabilla23.

Load More