Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Keluarga Bunga Citra Lestari alias BCL dan Ashraf Sinclair memang panutan banget nih. Keduanya tak pernah lupa akan momen-momen spesial pasangan, termasuk kala Ashraf Sinclair ultah ke-40 hari ini, Rabu (18/9/2019).

Di momen spesial Ashraf kali ini, dia mendapat kejutan ultah dari sang istri. BCL tampak membawa sepotong kue, lengkap dengan ucapan ultah dan lilin untuk ditiup.

Dilansir dari akun Instagram BCL, mereka tampaknya menghabiskan waktu di sebuah restoran. Bunga Citra Lestari pun tak lupa mengumpulkan kerabat tercinta untuk hadir di pesta kejutan Ashraf tengah malam tadi.

Baca Juga:
Takziah ke Rumah BJ Habibie, Mata Bunga Citra Lestari Sembab

"Happy 40th birthday to my partner in life.. Wishing you all the beauty in life.. I love you.. I always do.. (Selamat ultah ke-40 pasangan hidupku. Berharap segala keindahan dalam hidupmu. Aku mencintaimu. Selalu)," ujar Bunga Citra Lestari di caption Instagramnya.

Bunga Citra Lestari rayakan ultah Ashraf Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

"To the love of my life.. I know life is not so easy.. We r going through a lot of ups and downs.. But one thing for sure, i am here for you.. Since day one and i will always be, InsyaAllah.. Happy 40th birthday my love.. I love you (Untuk cinta dalam hidupku, aku tahu hidup tak selalu mudah. Kita telah melalui pasang surut, tapi satu yang aku yakini, aku selalu di sini untukmu, sejak hari pertama dan seterusnya, InsyaAllah. Selamat ulang tahun ke-40 cintaku. Aku mencintaimu)," tulis Bunga di unggahan selanjutnya.

Bunga Citra Lestari rayakan ultah Ashraf Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

Tak lupa Bunga juga mengucapkan terima kasih pada keluarga yang sudah hadir di kejutan ultah Ashraf. Mereka semua berpose seru dengan Ashraf sebagai pusatnya.

Baca Juga:
Jauh dari Gosip Miring, Intip 7 Potret Mesra BCL dan Ashraf Sinclair

"Our little family.. Thanks for coming to celebrate Ashraf’s 40th bday guys! Love u (Keluarga kecil kami, terima kasih sudah hadir untuk merayakan ultah Ashraf ke-40. Aku mencintai kalian)," tulisnya.

Bunga Citra Lestari rayakan ultah Ashraf Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

Postingan BCL ini banjir ucapan ultah dari para artis. Dari Maia Estianty hingga Luna Maya berharap yang terbaik untuk Ashraf di pertambahan usianya.

@maiaestiantyreal: "Happy Birthday buat kecintaanmu."

Baca Juga:
Kini Punya Kehidupan Enak, Ashraf Sinclair Cerita Masa Susahnya

@lunamaya: "Happy bday @ashrafsinclair."

@gadiiing: "Happy bday broo @ashrafsinclair all the best."

@ramadhaniabakrie: "Yayy happy birthdayyy!"

@titi_kamall: "Happy bday Ashraf."

Namun postingan BCL ini juga banjir decakan kagum dari para netizen. Mereka nggak percaya Ashraf sudah 40 tahun. Tak sedikit juga yang bilang Ashraf mirip Tony Stark si Iron Man.

@aldysyahputraaa_: "40thn? Tapi masih kyk 25thn yaa."

@kikikuuu__: "Mirip Tony Stark wkwk."

@dev.vie: "Wuih 40thn.. masih keliatan muda."

@dhewiismawati88: "Kirain masih umur 35an."

@mitri_aprina: "40 mirip umur 33.. sungguh hora umum."

Selamat ultah Ashraf Sinclair.

Load More