Madinah | MataMata.com
Lucinta Luna (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Lucinta Luna kembali unggah video nyeleneh. Kali ini, perempuan diduga transgender itu posting dirinya sedang menjalani Ultrasonografi (USG).

Di video tersebut, ditemani Abash pacarnya, tampak perut Lucinta Luna sedang diperiksa menggunakan alat USG. Tampak pula layar monitor yang memperlihatkan bagian dalam perutnya.

Lucinta Luna jalani USG. [Instagram]

"Cek kandungan Ratu pada saat itu terjadi insiden di gurun pasir Afrika. Simak ceritaku. Aduh ketauan deh. Sayang maafin akuh," tulis Lucinta Luna.

Baca Juga:
LIVE: Baby Shima Blak-blakan Ribut dengan Teman Duet Lucinta Luna

Tak lama diposting, kolom komentar Instagram Lucinta Luna langsung diguyur nyinyir netizen. Banyak yang sebut Lucinta Luna berhalusinasi.

@yonph_ menulis, "Kalo pas di USG isinya paku, itu aku yang santet."

Baca Juga:
Tiga Setia Gara Disiksa Suami Bule, Kopi Lucinta Luna Mengandung Kolagen

Ditambahkan alexsanny.86, "Die yang halu gue yang gila."

"Dokter nya pasti mikir. Kenapa jadi gue yang gila ya ngecek kandungannya laki. Sejak kapan laki bisa keguguran??," tulis @dian_marga26.

"Kok dokternya ga dikasih liat, cuma tangannya aja. Kok di perutnya kering nggak ada krim. Kok ngeceknya di situ-situ aja? namanya cek di bawah trisemester 1 pasti agak kebawahan dan gerakin tangannya nggak gitu-gitu doang. Lucu kali," timpal @annafitrianadew.

Baca Juga:
Sempat Bongkar Aib, Cie Elly Sugigi Peluk Lucinta Luna

 

 

Load More