Kebersamaan Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Usai diangkat anak oleh Ruben Onsu dan Sarwendah, segala aktivitas Betrand Peto kini tak luput jadi sorotan.

Terbaru, anak angkat Ruben Onsu ini mendulang pujian karena aksi tulusnya saat merawat Thalia Putri Onsu yang sedang sakit.

Hal ini, bahkan dikemukakan langsung oleh Ruben Onsu di laman Instagramnya.

Baca Juga:
Betrand Peto Rayu Sarwendah, Sikap Manjanya Jadi Sorotan

"2 lagu terakhir tadi malam saat shot @mopmusic_mop season 2, saya cuman bilang kak cici sakit, lalu dia minta dan paksa pulang ayahnya, lalu saya bilang nggak papa ada bunda kakak fokus nyanyi aja dan akhirnya dia minta video call adiknya. Saya nggak lihat lagi karena dia video call di ruang ganti dan dia bilang ayo ayah cepat selesai dan cici nangis," jelas Ruben Onsu.

Lebih lanjut, Ruben Onsu juga menjelaskan jika Betrand Peto sampai tak fokus bernyanyi karena mengetahui adiknya sedang sakit.

Baca Juga:
Sekolah Bertaraf Internasional, Tampilan Baru Betrand Peto Curi Perhatian

"2 lagu terakhir banyak tidak fokus dan setelah itu pulang mandi langsung adiknya manggil kakak kayak berbulan-bulan nggak ketemu. Lalu sambil digendong adiknya dinyanyiin dan tertidur digendong kakak," jelas Ruben Onsu sambil membubuhkan emoji nangis.

Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu (Instagram/@ruben_onsu)

Sontak saja, hal ini langsung dibanjiri komentar netizen di dunia maya.

"Bacanya jadi mewek sendiri," kata akun @manisupdate.

Baca Juga:
Jadi Putra Sulung, 5 Momen Seru Pemotretan Ruben Onsu dan Betrand Peto

"Terkadang saudara kandung malah nggak sedekat dan sekuat itu ikatan batinnya, luar biasa kakak beradik," jelas netizen @hario_villa.

Load More