Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dion Wiyoko dan Laura Basuki (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Dion Wiyoko dan Laura Basuki didapuk menjadi pemeran utama dalam film biopik pebulutangkis legendaris Susanti berjudul Susi Susanti: Love All. Dion dan Laura mengaku hampir nyerah dengan porsi latihan untuk film tersebut.

Pasalnya, Dion Wiyoko dan Laura Basuki harus bersedia menjalani latihan bak atlet profesional bulutangkis. Sontak Dion dan Laura langsung mengaku kewalahan saat latihan. 

Baca Juga:
Perankan Karakter Susi Susanti, Badan Laura Basuki Jadi Berotot

"Oh sering banget (minta istirahat saat latihan), engap," ujar Dion Wiyoko bersama Laura Basuki, dijumpai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

"Gila itu sih, kita dikit-dikit break, dikit-dikit break. Nggak kuat napasnya," sambung Dion Wiyoko.

Menjalani latihan hingga enam bulan bukan hal yang mudah bagi Laura Basuki. Ia pun mengakui tak mudah menjadi seorang atlet sungguhan.

Baca Juga:
Kembali Lakoni Adegan Ciuman dengan Dion Wiyoko, Laura Basuki Izin ke Suami

"Dalam persiapan sebuah film butuh waktu. Namanya sebagai atlet olahraga pastinya latihan ya, cukup melelahkan. Jadi atlet nggak gampang, latihannya panjang dan banyak pengorbanan lainnya," tutur Laura Basuki. 

Senada dengan Laura Basuki, Dion Wiyoko juga sempat kaget menjalani latihan bak atlet sungguhan. Tetapi sebisa mungkin, bintang film Cek Toko Sebelah itu berusaha tetap menjalaninya hingha dapat disaksikan nanti.

Dion Wiyoko dan Laura Basuki. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Jadi pas ngejalanin sama pelatih memang basic yang dikasih ke atlet. Kita kaget sih karena staminanya. Kami capeknya bukan main. Benar-benar tepar, latihan fisiknya akhirnya berjalan sekitar beberapa bulan dan akhirnya terbiasa dan siap untuk syuting," kata Dion Wiyoko.

Baca Juga:
Ngefans Laura Basuki, Pria Ini Rutin Ucapkan Selamat Malam Sejak 2014

Susi Susanti: Love All diproduseri oleh Daniel Mananta. Selain Dion Wiyoko dan Laura Basuki, film ini juga akan dibintangi oleh Lukman Sardi, Kelly Tandiono, Rafael Tan hingga Delon.  Film ini akan tayang pada 24 Oktober 2019. [Revi Cofans Rantung]

Load More