Giorgino Abraham (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dalam film Bebas karya duet Riri Riza dan Mira Lesmana, Sheryl Sheinafia diharuskan beradegan menendang Giorgino Abraham. Ketika adegan itu dilakukan, Giorgino benar-benar ditendang sungguhan.

"Ceritanya, dia (Kris, karakter yang diperankan Sheryl) harus menendang gue, itu benar-benar kena tenggorokan gue dan itu kayaknya kalau kelebihan sedikit... Wah," kata Giorgino Abraham ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

Baca Juga:
Sheryl Sheinafia Sering Kirim Kata Kasar ke Susan Bachtiar, Kenapa?

Menurut Giorgino, tendangan Sheryl kala itu dirasa cukup keras. Akibatnya, dia langsung alami sedikit sesak napas.

"Lemas (langsung) sih. Kayak, 'Semoga gue masih bisa napas'. Awalnya tuh, kayak benar-benar syok. Jakun berasa kayak ketekan ke dalam. Gue sempat batuk-batuk. Tapi, akhirnya nggak apa-apa," katanya.

Giorgino Abraham [Suara.com/Yuliani]

Alih-alih minta pengambilan gambar dihentikan, Giorgino tetap melanjutkan aktingnya sampai selesai. Totalitas akting Sheryl justru membuatnya bersemangat tak mau kalah.

Baca Juga:
Ngemil Terus saat Break Syuting, Berat Badan Sheryl Sheinafia Naik Drastis

"Itu tidak membatasi gue untuk all out. Di saat gue habis kena tendang, Sheryl tetap melakukan totalitasnya dan gue pun bukan berarti lebih takut sehingga membatasi gue akting, gue tetap melakukan yang terbaik," kata mantan kekasih Irish Bella ini.

Sheryl Sheinafia (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Bebas merupakan adaptasi dari film sukses Korea Selatan berjudul Sunny. Film ini mengisahkan tentang persahabatan enam orang remaja Jakarta pada 1995-1996 yang terpisahkan selama 23 tahun. Nantinya, film ini menggambarkan Jakarta di era 1995-1996 dan 2019.

Film Bebas dibintangi oleh Maizura, Marsha Timothy, Sheryl Sheinafia, Baim Wong, Agatha Pricilia, Lutesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Susan Bachtiar, Indy Barends, Widi Mulia, Tika Panggabean, Reza Rahadian dan lainnya.

Baca Juga:
Nonton Konser John Mayer, Sheryl Sheinafia Grogi

Load More