Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Delon Thamrin akhirnya mantap menikahi kekasihnya Aida Chandra usai bercerai dari Yeslin Wang. Rencananya pernikahan akan dilangsungkan pada 10 November 2019.

"Jadi kita rencana di tahun ini. November tanggal 10 di Jakarta. Kita doain aja supaya pelaksanaannya bisa lancar," kata Delon Thamrin bersama Yeslin Wang, ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Delon Thamrin dan Aida Chandra. [Evi Ariska/Suara.com]

10 November sendiri bertepatan dengan Hari Pahlawan. Delon Thamrin mengaku sengaja memilih tanggal 10 karena dia merasa seperti pahlawan di hati Aida Chandra.

Baca Juga:
Ogah Buru-buru Nikah, Delon Thamrin: Takut Salah Lagi!

"Karena kita merasakan sudah seperti pahlawan. Jadi kita sebagai pahlawan, apa ya, aku menjadi pahlawan di hati dia dan dia menjadi pahlawan di hati aku. Jadi itu kita mengambil tanggal seperti itu," ungkap  jebolan Indonesian Idol pertama ini.

Delon Thamrin menikahi Aida Chandra karena merasa banyak kecocokan. Sama-sama pernah gagal dalam pernikahan pertama membuat Delon dan Aida saling mengerti.

Delon Thamrin dan pacar, Aida Chandra. [Instagram]

"Nggak mau lagi nengok ke belakang, hal yang tidak menguntungkan kita tinggalin, kita sudah bersikeras seperti itu. Kita sama-sama dewasa jadi nggak mau lagi tuh hal-hal yang tidak serius, kita harus mau serius melihat ke depan," tutur Delon.

Baca Juga:
Tak Masalah dengan Masa Lalu Delon Thamrin, Pacar: Lama-Lama Cocok!

Seperti diketahui, Aida Chandra merupakan seorang pengusaha wanita asal Semarang, Jawa Tengah. Keduanya sudah pernah menikah namun kandas di tengah jalan. [Evi Ariska]

Load More