Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir. [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Pesinetron Ichal Muhammad mengaku masih sering dibully oleh penggemar fanatik mantan pacarnya, Cita Citata di Instagram. Hanya saja komentar-komentar negatif itu langsung dia hapus.

"Ya, sebenarnya aku pengin ngomong sama kalian, jangan disangkutpautkan (dengan Cita Citata). Soalnya kan di sana (fans Cita Citata) sumbunya pendek, beberapa kali nggak aku respons," ujar Ichal Muhammad, ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

Baca Juga:
Lamaran di Depan Ka'bah, 5 Potret Mesra Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir

"Soalnya fans-fansnya komennya sangat luar biasa. Dan kerjaan-kerjaan gue pribadi di Instagram sampai sekarang itu hapus-hapusin komentar dari fans sana," sambungnya lagi.

Terbaru, lelaki 28 tahun itu dituding mendapat banyak endorse buat pernikahannya gara-gara dompleng nama Cita Citata. 

"Pokoknya yang paling parah.. kan banyak yang bantu pernikahan, banyak endorse-nya, terus dikata-katain dibilang nge-dompleng biar dapat endorse-lah. Ya banyak lah. Karena mereka ngata-ngaatinnya terlalu pedes, kadang suka nggak aku baca jadi aku hapus. Jadi kalau mau tidur kerjaan gue hapus-hapusin komentar," kata Ichal Muhammad.

Baca Juga:
Tak Bisa Pakai Hadiah Umrah Gratis, Ichal Muhammad Beberkan Alasannya!

Meskipun begitu, pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini tidak tertarik melaporkan mereka ke polisi. Rupanya, dia punya alasan sendiri. 

Cita Citata [Suara.com/Sumarni]

"Nggak, nggak, nggak kita nikmati aja ya. Di sini juga nggak ngerti ya takut salah ngomong, nanti dibilang mau memulai lagi ya karena pihak sana sumbunya terlalu pendeklah," tutur Ichal Muhammad.

Seperti diketahui, Ichal Muhammad sudah putus dengan Cita Citata sejak empat tahun lalu. Hubungan itu kandas setelah Cita Citata menilai Ichal Muhammad cuma numpang tenar.  Kini, lelaki asal Semarang itu pun baru saja resmi menikah dengan Dafina Jamasir. [Sumarni]

Baca Juga:
Ini yang Bikin Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir Debat Jelang Resepsi

Load More