Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pernikahan Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir. [Suara.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Pesinetron Ichal Muhammad mengungkap hubungan terkini dengan Cita Citata. Ichal mengaku sudah tak pernah berkomunikasi dengan pedangdut tersebut sejak putus empat tahun silam. 

Bahkan lelaki yang baru resmi menikahi Dafina Jamasir masih itu mem-block nomor kontak Cita Citata.

Baca Juga:
Masih Sering Dibully Fans Cita Citata, Ichal Muhammad: Sumbunya Pendek!

"Sekarang masih block-blockan, nggak ada komunikasi. Kita dari empat tahun yang lalu emang nggak pernah (berkomunikasi). Dari masalah itu emang nggak pernah komunikasi lagi, nggak pernah ini-ini lagi," kata Ichal Muhammad saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

Pernikahan Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir [Suara.com/Evi Ariska]

Karena itu, lelaki 28 tahun ini heran masih terus-terusan dikaitkan dengan Cita Citata. Apa lagi menjadi bahan pergunjingan fans Cita Citata di media sosial.

"Beberapa kali kalau kalian wawancara dia kan selalu ada istilah Ichal nggak banget deh, Ichal apalah, inilah, itulah dan itu yg menjadikan fansnya, dia masuk ke Instagram gue gitu buat nge-bully," ucap Ichal Muhammad.

Baca Juga:
Lamaran di Depan Ka'bah, 5 Potret Mesra Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir

"Jadi orang yang nggak tahu makin tahu, orang yang sudah tahu itu padahal empat tahun yang lalu, ini kita udah nikah juga ya. Sampai mau nikah pun disangkutpautin," sambungnya lagi.

Untungnya pemain Tukang Bubur Naik Haji The Series ini memilih tidak ambil pusing. Dia selalu menganggap komentar si pedangdut dan fansnya itu cuma angin lalu.

"Jadi lebih milih nggak nanggepin," tutur Ichal Muhammad.

Baca Juga:
Tak Bisa Pakai Hadiah Umrah Gratis, Ichal Muhammad Beberkan Alasannya!

Seperti diketahui, Ichal Muhammad putus dengan Citata setelah dinilai cuma numpang tenar. Bahkan usia jalinan asmara mereka terbilang pendek karena hanya 10 hari pacaran. [Sumarni]

Load More