Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Barbie Kumalasari [MataMata.com/Revi Cofans Rantung]

Matamata.com - Barbie Kumalasari kembali diundang menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Pasti Happy (P3H), Jumat (20/9/2019). Namun yang bikin heboh, Kumalasari ribut dengan salah satu host P3H, Danang.

Awalnya, Barbie Kumalasari terlihat santai memberikan konfirmasi mengenai komentar-komentar netizen dan segala berita mengenai dirinya yang ramai di media. Kemudian, istri Galih Ginanjar itu langsung menyatakan ketidaksukaannya terhadap Danang.

Baca Juga:
LIVE: Klarifikasi Barbie Kumalasari Ribut dengan Danang dan Billy Syahputra

Danang DA [Yuliani/Suara.com]

"Gue nggak suka sama Danang. Dia itu two face, bermuka dua. Karena di belakang beda di depan beda. Di belakang gue dia terlalu nyinyir. Di depan gue di manis-manis," kata Barbie Kumalasari di Pagi-Pagi Pasti Happy.

Danang yang disebut bermuka dua tak tinggal diam. Jebolan Dangdut Academy yang tadinya tengah asyik duduk di kursi langsung berdiri dan buru-buru berkomentar untuk meluruskan pernyataan Barbie Kumalasari.

"Nggak nggak, sebentar sebentar. Ngomongnya nggak pakai dasar," kata Danang seperti masih tidak percaya dengan pernyataan Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Gantian Crop Foto Ruben Onsu, Barbie Kumalasari Balas Dendam?

Sementara Barbie Kumalasari mengaku ngomong demikian karena punya bukti. "Gue kan punya bukti, kalau lu ngomongin orang. Gue punya bukti tim yang sudah dapat videonya dia, dari hp-nya dia," kata Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari [MataMata.com/Evi Ariska]

Di layar kemudian menayangkan sebuah rekaman video. Di situ, Danang sempat menyebut kalau Barbie Kumalasari artis yang tak tahu malu.

"Gue kan nggak pernah nyerang lu. Gue ngomongin lu berdasarkan artikel yang ada. Lu jadi artis cerdas dikit dong mbak," kata Danang.

Baca Juga:
Jarang Dapat Endorse, Barbie Kumalasari Klaim Tarifnya Fantastis

"Kenapa gue kesannya nyinyirin. Kalau lu mau jadi artis nggak mau diberitain, jangan bikin sensasi. Masalahnya, faktanya lu juga di belakang gue ngomongin gue, jangan ngelak," lanjut Danang.

Tim P3H kemudian menyodorkan video Barbie Kumalasari tengah ngobrol dengan anak Uya Kuya. Di situ, Kumalasari menyebut Danang seperti badut.

Barbie Kumalasari. (Matamata.com/Yuliani)

"Masalanya dia ngomongin gue badut," kata Danang.

"Eh lagu gue aja didangdutin sih," balas Barbie Kumalasari.

"Lah lu harusnya berterima kasih, bantuin lu promosi," jelas Danang.

"Bantuin promosi apa, lagu gue lebih bagus. Itu mah meledek," kata Barbie Kumalasari tak terima.

"Lu tuh umur doang yang banyak. Lu harus tahu pekerjaan host bacain artikel. kalau nggak mau dibacain, jangan bikin berita," kata Danang.

Beruntung, pertengkaran Danang dengan Barbie Kumalasari bisa diredam oleh host lainnya seperti Uya Kuya, Billy Syahputra dan Conchita Caroline. [Sumarni]

Load More