Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Sahila Hisyam. [Instagram]

Matamata.com - Pada hari ini, Jumat (20/9/2019) artis cantik Sahila Hisyam rencananya akan dilamar Vicky Prasetyo. Sayangnya ketika hendak dikonfirmasi, Sahila enggan menjawabanya dan meminta media untuk melihat langsung bagaimana nanti.

"Makanya lihat aja nanti gimana. Pokoknya buat itu (dilamar Vicky) aku nggak bisa ngomong banyak," kata Sahila Hisyam, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan Kamis (19/9/2019) malam. 

Baca Juga:
Siap Dilamar Vicky Prasetyo, Kepoin 6 Gaya Liburan Seru ala Sahila Hisyam!

Namun Sahila Hisyam tak menolak membahas mengenai sosok Vicky Prasetyo yang dikenal doyan gonta-ganti pasangan. Menurut perempuan 27 tahun itu, Vicky adalah sosok lelaki yang baik.

"Tapi kalau misalnya bicara ditanya Vicky seperti apa, gimana kerjasama dengan Vicky, aku happy karena dia orangnya baik," tuturnya.

"Karena baru ngehost, dia banyak kasih tahu aku. Jadi selama ini di masyarakat banyak berita negatif tentang Vicky. Tapi sepengalaman aku Vicky itu baik dan enak kerja bareng," kata Sahila Hisyam memuji.

Baca Juga:
Siap-siap, Sahila Hisyam 2 Hari Lagi Dilamar Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam di acara Okay Bos. [ Youtube Trans 7 Official]

Tidak hanya itu, bisa satu acara dengan Vicky Prasetyo menjadi kebahagian sendiri bagi Sahila Hisyam. Pasalnya Vicky mampu membuat banyak keseruan.

"Vicky tuh seru banget, pokoknya kalau mislanya lagi briefing bareng pun bikin ketawa semuanya. Memang sosok yang menghibur banget," tutur Sahila Hisyam. [Revi Cofans Rantung]

Baca Juga:
Akan Dilamar Vicky Prasetyo, Anggia Chan Minta Sahila Hisyam Waspadai Ini

Load More