Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Uya Kuya (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Usai videonya bertemu Deddy Corbuzier viral, presenter Uya Kuya akhirnya angkat bicara. Di situ, Uya Kuya terlihat menyambangi rumah bapak satu anak itu untuk 'melabrak'.

"Iya gue pengin nanya to the points aja langsung ada problem apa sama gue. Dia bilang, intinya banyak hal yang tidak sepaham antara apa yang aku lakukan dengan dia," jelas Uya Kuya saat ditemui kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

Baca Juga:
Diajak Masuk ke Kamar Uya Kuya, Barbie Kumalasari Langsung Cas Cis Cus

"Jadi intinya secara prinsip ada hal-hal yang dia tidak suka dengan apa yang gue lakukan tapi gue bilang apa urusannya?" sambungnya lagi.

Deddy Corbuzier bersama Gus Miftah di MAsjid Bani Umar, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019). [Ismail/Suara.com]

Satu di antaranya, host Pagi Pagi Pasti Happy ini kesal gara-gara gaya berpakaiannya dikritik Deddy Corbuzier.

"Dia mau nyampurin penampilan gue, intinya dia bilang dari atas ke bawah branded, sok-sokan nggak pakai barang bermerk. Terus gue tanya sama dia, akhirnya dari pada gue di belakang langsung datang ke tempat dia, gue tanya to the points, 'Lo ada masalah apa sama gue?" kata Uya Kuya.

Baca Juga:
Peduli Kebakaran Hutan, Uya Kuya: Harus Cepat Disikapi!

"Dia bilang kalau dia nggak suka sama gaya gue, penampilan gue. Terus ruginya buat lo apa? dia bilang 'Rugi mengganggu pandangan mata gue'. Gue bilang jangan dilihat dong. Pokoknya intinya dia nggak suka dengan cara penampilan gue," imbuhnya.

Uya Kuya [Suara.com/Sumarni]

Kendati begitu, suami Astrid Khairunisha ini memastikan tidak punya masalah personal dengan Deddy Corbuzier.

"Intinya jangan samakan namanya prinsip dengan personal seseorang. Intinya kalau mungkin gue juga ada hal-hal yang tidak gue sukai dari dia dilakukan, secara personal gue sama Deddy nggak ada masalah. begitu pula Deddy ke gue," tutur Uya Kuya. [Sumarni]

Baca Juga:
Kaget Tahu Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief, Uya Kuya: Naluri Ibu!

Load More