Deddy Corbuzier dan Uya Kuya. (Youtube/UyaKuyaTV)

Matamata.com - Vlog Uya Kuya saat melabrak dan berdebat dengan Deddy Corbuzier dipastikan bukan gimik atau settingan. Uya Kuya punya dalih untuk memastikan hal itu.

"Nggak ada (settingan), kalau gue ama dia settingan, berarti selama bertahun-tahun kemarin kita setingan dong, karena dia udah nyindir-nyindir gue dari bertahun-tahun lalu," kata Uya Kuya ditemui di kawasan Tendean, Minggu (22/9/2019).

Baca Juga:
Masih Berlanjut, Uya Kuya Kini Tantang Deddy Corbuzier

Menurut Uya Kuya, vlog yang diunggah memperlihatkan kedewasaan seseorang dalam menghadapi dan menyelesaikan masalah. Meski berdebat, mereka tak sampai main adu fisik.

"Ya smart lah ibaratnya (berantemnya), gue lulusan Fisip UI (Universitas Indonesia) lulusan Ilmu Politik, Deddy juga orang terpelajar, ya gue akan mengajarkan justru yang bener kayak kita lah, kalau netizen kan ngomongnya beraninya di belakang, di depan nggak pada berani," ujarnya menjelaskan.

Deddy Corbuzier dan Uya Kuya. (Youtube/UyaKuyaTV)

"Ngapain berantem gontok-gontokan, kita ngobrol aja dan gue juga berdebat sama Deddy bukan berarti mencari siapa yang kalah siapa yang menang," kata Uya lagi.

Baca Juga:
Ingin Bukti Kumalasari Pernah Tinggal di Amerika, Uya Kuya Ajak Napak Tilas

Ayah dua anak ini pun angkat topi untuk Deddy Corbuzier karena sudah berkata jujur. Selama ini, Deddy menyindir Uya karena tak suka dengan gaya hidupnya, termasuk cara berpakaian. 

"(Deddy) Orangnya tegas, punya prinsip tapi pada dasarnya orang baik hati," kata Uya Kuya.

Baca Juga:
Uya Kuya 'Labrak' Deddy Corbuzier, Tiga Setia Gara Disiksa Suami Bule

Load More