Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dj Dinar Candy di kawasan tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019). [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - Perseteruan Dinar Candy dengan SKW, lelaki asal Amerika Serikat belum berakhir. Pekan depan, DJ seksi ini akan mendampingi 4 perempuan yang disebut sebagai korban pelecehan seksual SKW.

"Iya minggu depan dilaporin dan kita bawa sekitar 4 cewek," kata Dinar Candy di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019).

Dinar Candy juga yakin masih ada perempuan lain yang jadi korban SKW. Karena itu, dia meminta kepada para korban lainnya untuk menghubunginya lewat Instagram dan sama-sama membuat laporan di Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Heboh Kasus Bebby Fey Ditiduri YouTuber, Dinar Candy Bilang Begini

"Iya biar cewek-cewek yang lain kalau kalian korban bisa menghubungi lewat manajer aku, biar kita sama-sama laporan ke Polda minggu depan," ucap Dinar Candy.

Sementara, kuasa hukum Dinar, Afde Randy Ginting mengatakan, laporan ini semata-mata untuk memberikan efek jera kepada SKW.

Baca Juga:
Komentari Kasus Bebby Fey, Dinar Candy Curiga Atta Halilintar Difitnah?

"Supaya tidak ada korban-korban lain, supaya tidak ada Dinar yang lain," katanya.

"Dan kalau ada korban lain boleh menghubungi Dinar melalui DM Instagram, biar bisa kita bantu juga," ujarnya lagi.

Dinar Candy (MataMata.com/Yuliani)

Diberitakan sebelumnya, Dinar Candy yang berprofesi sebagai disjoki (DJ) menyambangi SPKT Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (19/9/2019) untuk melaporkan SKW, lelaki asal Amerika Serikat. Dia tak terima foto-fotonya yang tak layak dikonsumsi publik disebar oleh SKW.

Baca Juga:
Respons Adik Atta Halilintar soal Bebby Fey, Foto Tidur Dinar Candy Disebar

SKW dilaporkan Dinar Candy terkait UU Pornografi dan pencurian. [Evi Ariska]

Load More