Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani sudah merasa cukup dengan memiliki tiga anak. Ketika ditanya soal menambah momongan, istri Ardi Bakrie itu pun menolak dengan tegas.

"Nggak nggak. Sudah tiga sudah cukup, sudah susah," kata Nia Ramadhani, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

Baca Juga:
Salut, Nia Ramadhani Kerap Tolak Syuting Sinetron dan Film Demi Anak

Ada beberapa alasan yang membuat Nia Ramadhani ogah menambah momongan. Salah satunya, hots "Ngopi Dara" itu mengaku cukup kesulitan membalikkan tubuhnya ke bentuk ideal.

"Kalau dia (suami) kan nggak ada urusan ngurusin badan ya. Kalau saya sudah balikin lagi kayak gini, sudah malas lagi mau punya anak lagi," jelas Nia Ramadhani.

Selain itu, mengurus tiga anak juga bukan pekerjaan yang mudah. Apalagi, Nia Ramadhani juga mengaku kerap kerepotan membantu mengerjakan PR anak pertamanya, Mikhaila.

Baca Juga:
Alamak! Anak Nia Ramadhani Sulit Bedakan Amerika dan Bandung

Nia Ramadhani bersama tiga anaknya. [Instagram]

"Karena juga gedeinnya kayak pas sudah sekolah kayak dia (Mikhaila) susah banget. Sekarang sudah mulai banyak PR, ternyata sangat berat buat jadi orangtua," ujar Nia Ramadhani.

"Ini aja baru satu, masih ada dua lagi anak yang harus aku ladenin sampai besar. Makannya untuk tambah satu lagi kayaknya sudah nggak mau lagi," tutur Nia Ramadhani. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Ranjang Nia Ramadhani Ukurannya 4 Meter, Jessica Iskandar Auto Melongo

Load More