Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nia Daniaty (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Nia Daniaty mengalami kecelakaan di Bojonegoro, Jawa Timur pada (7/9/2019). Peristiwa Nia Daniaty kecelakaan tersebut dikabarkan pertama kali oleh putri Nia, Olivia Daniaty di Instagram Stories yang kemudian kembali diunggah akun gosip di media sosial.

Saat itu sang manajer Fiky mengatakan kecelakaan terjadi karena mobil jeep terbuka yang ditumpangi Nia Daniaty alami rem blong hingga terjadi benturan. Fiky pun mengatakan wajah Nia Daniaty terhantam besi.

Baca Juga:
LIVE: Kondisi Terkini Nia Daniaty Usai Kecelakaan

Nia pun menuturkan kejadian kecelakaan saat itu. Dan bagaimana saat ini kondisinya sudah membaik.

"Alhamdulillah sudah membaik, sekarang sudah pulih. Saat itu juga sudah membaik langsung disuntik, langsung ditangani. Itu juga mobilnya nggak terlalu kenceng, karena ngerem mendadak dan kita pakai mobil jeep, itu kan ada besinya. Begitu ngerem mendadak, kita kena besinya," kata Nia Daniaty hari ini (24/9/2019).

"Kena rahang, beberapa jam nggak bisa ngomong, karena kaku, saya pikir saat itu berubah rahang saya, yang ada nangis. Sujud syukur masih dilindungi Allah," tambahnya.

Baca Juga:
Pasca Kecelakaan di Bojonegoro, Nia Daniaty Semprot Pramugari Batik Air

Nia Daniaty (MataMata.com/Ismail)

Nia bersyukur cepat membaik. Meski demikian kejadian tersebut tak membuatnya trauma.

"Alhamdulillah saya cepet baiknya. Trauma sih enggak ya, lain kali saat seperti itu mungkin harus dicek dulu," tambah Nia Daniaty.

Nia juga bilang kalau saat itu rahangnya sempat bergeser.

Baca Juga:
Selain Nia Daniaty, Artis Ini Juga Jadi Korban Rem Blong di Bojonegoro

"Kaget, rahang saya bergeser, mulut saya kan nganga terus," tambahnya lagi.

Load More