Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nia Daniaty (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Penyanyi senior Nia Daniaty menolak berkomentar ihwal unggahan mantan suaminya, Farhat Abbas, yang belakangan ditujukan untuk menyindir aktris Nikita Mirzani.

"(Soalnya) Saya nggak pernah lihat sih," kata Nia Daniaty di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Selasa (24/9/2019).

Baca Juga:
Pipi Terhantam Besi, Nia Daniaty Sempat Takut Tak Bisa Bicara

Disinggung kemungkinan sudah tak lagi berteman di Instagram dengan sang mantan, Nia Daniaty membantah. Tapi dia memastikan selama ini tak pernah melihat unggahan Farhat Abbas.

"Saya kalau lihat Instagram juga paling yang temen-temen deket dan juga saya kan orangnya agak-agak gaptek juga jadi saya cuma masukin foto tulis, masukin foto tulis udah," kata Nia Daniaty.

Kalaupun melihat, Nia Daniaty memastikan tak akan memberi komentar kepada media. 

Baca Juga:
Kecelakaan saat Pawai, Nia Daniaty: Rahang Saya Bergeser!

"Pokoknya nggak pantes juga saya ngomong dan komentar," ujarnya lagi.

Nia Daniaty (MataMata.com/Sumarni)

Farhat Abbas dan Nikita Mirzani belakangan kerap saling sindir di media sosial. Perseteruan mereka terjadi setelah Farhat ditunjuk sebagai kuasa hukum Elza Syarief.

Seperti diketahui, Elza belum lama ini melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri. Laporan tersebut merupakan imbas dari peristiwa pelabrakan Elza oleh Nikita Mirzani di acara Hotman Paris Show. [Sumarni]

Baca Juga:
LIVE: Kondisi Terkini Nia Daniaty Usai Kecelakaan

Load More