Linda Rahmadanti | MataMata.com
Prilly Latuconsina (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Pemain Danur 3 Sunyaruri, Prilly Latuconsina mengaku sempat jatuh sakit di tengah syuting. Dara cantik itu mengaku hampir pingsan karena lelah.

"Capek sih, aku kaget Danur 3 ceritanya intens, berbeda Danur 1 dan 2, jadi itu yang bikin aku drop, syutingnya pagi ke pagi," kata Prilly Latuconsina, saat premier Danur 3 di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Rizky Nazar, Prilly Latuconsina dan boss MD Pictures, Manoj Punjabi dalam acara film Danur 3 Sunyaruri. [Evi Ariska/Suara.com]

Bahkan Prilly Latuconsina harus diinfus di lokasi syuting karena kehabisan tenaga. Beruntungnya, sehari beristirahat disertai vitamin, keesokan harinya dia kembali bugar

Baca Juga:
Auto Gemes! Anak-anak Kecil Rebutan Peluk Prilly Latuconsina

"Aku drop di hari ke sembilan, dengan infus di lokasi dan doping sana-sini, bisa berikan terbaik," ungkap bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Berbeda dengan Danur 1 dan 2, kali ini Prilly Latuconsina dituntut untuk tahan banting. Pasalnya di beberapa adegan dia harus berakting terjatuh hingga terseret.

Prilly Latuconsina dan Rizky Nasar di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Dibanting-banting kuat, latihan tinju juga nggak kenapa-kenapa. Kita harus menyelesaikan selama 18 hari," ujar Prilly Latuconsina.

Baca Juga:
Bukan Imut, 5 Gaya Prilly Latuconsina Berponi Tipis Tampak Makin Dewasa

Singkat cerita, film Danur 3 Sunyaruri ini masih mengisahkan persahabatan Risa dengan  teman-teman hantunya Peter, William, Janshen, Hans dan Hendrick. Tak hanya konflik dalam persahabatan, mereka juga diuji dengan kehadiran hantu jahat yang ingin menguasai Peter cs. (Evi Ariska)

Load More