Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tora Sudiro dan Mieke Amalia. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Mieke Amalia mendapat keberuntungan dalam Indonesian Television Awards 2019 yang dihelat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (24/9/2019) malam. Menyabet penghargaan sebagai Aktris Terpopuler di ITA 2019, NCT127 membacakan langsung kemenangan Mieke Amalia.

Sontak rasa bahagia Mieke Amalia diungkapkan untuk para media. Meski Mieke tak menyangka mendapatkan penghargaan itu.

Mieke Amalia. (Instagram/@mieke_amalia)

“Seneng banget nggak nyangka (dapat penghargaan), saya pikir yang emang yang muda-muda, tapi alhamdulillah dapet terima kasih buat dukungannya penonton Dunia Terbalik,” kata Mieke Amalia.

Baca Juga:
Saking Dekatnya, Mieke Amalia Nangis saat Felicya Angelista Batuk Berdarah

Diberikan langsung penghargaan dari NCT127 rupanya tak ada cerita khusus baginya. Justru istri dari Tora Sudiro ini lebih ngefans pada Padi Reborn ketimbang boyband asal Korea Selatan.

Mieke hanya bilang bahwa momen itu malah dimanfaatkan oleh Felicya yang menjadi anaknya di sinetron Dunia Terbalik untuk pose bersama.

“Seneng banget sih, saya terus terang lebih ngefans sama Padi daripada sama Korea tadi, karena nggak ngerti lagunya apa,” ungkapnya.

Baca Juga:
Wajah Bule Banget, Cantiknya Ibu Mieke Amalia Sewaktu Muda

“Tapi alhamdulillah berkat dapat piala anak saya seneng bisa foto sama oppa oppa makasih ya,” tutupnya sembari menunjuk Felicya. (Revi Cofans Rantung)

Load More