Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bebby Fey (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Bebby Fey membantah secara tegasvmeminta mobil kepada si YouTuber terkenal sebagai syarat perdamaian, seperti yang dikatakan Dinar Candy. Bebby pun mengancam Dinar ke polisi atas pernyataannya itu.

"Itu sangat tidak benar, fitnah. Hati-hati aja," kata Bebby Fey, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Baca Juga:
Merasa Difitnah, Bebby Fey Tantang Dinar Candy Sumpah Alquran

Merasa telah difitnah, Bebby Fey berencana melayangkan somasi hingga jalur hukum jika diperlukan. Menurutnya pertanyaan itu telah merusak nama baiknya.

"Iya (jalur hukum), bagi orang yang memfitnah saya, yang nggak ada bukti sangat terpaksa akan saya laporkan, yang pertama somasi dulu," ujar Bebby Fey.

Sementara manager Bebby Fey, Didit, menegaskan kepada  Dinar Candy agar tidak mengambil keuntungan dalam kasus ini.

Baca Juga:
Pesan Bebby Fey untuk YouTuber yang Menidurinya: Sayang Nama Besar Kamu!

"Saya nggak nyebutin namanya, salah satunya ya DJ yang katanya hits itu. Hati-hati saya ingatkan mbak Bebby Fey akan melaporkan orang tersebut sacara hukum. Akan segera disomasi orang yang tidak berkepentingan ikut campur atau pansos jadi yang pansos orang yang sok tahu itu," kata Didit.

Dinar Candy [Suara.com/Yuliani]

Diketahui sebelumnya, Dinar Candy blak-blakan soal permintaan Bebby Fey berupa mobil pada YouTuber yang menidurinya. Bahkan Dinar mengetahui persis kasus skandal Bebby Fey dengan si YouTuber yang diduga Atta Halilintar.

"Aku tahu. Sebelumnya kasus ini viral aku tahu. Pokoknya ada salah satu dari pihak sana YouTuber, katanya nama YouTuber ini nggak akan keluar, tapi dari pihak ceweknya minta mobil. Kayak gitu sih," kata Dinar Candy, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019). (Evi Ariska)

Baca Juga:
Dulu Belain Mati-matian, Dinar Candy Yakin Bebby Fey cuma Pansos

Load More