Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Rossa. (Instagram)

Matamata.com - Gosip tak mengenakkan datang dari dua penyanyi hits. Ayu Ting Ting dikabarkan berseteru dengan Rossa. Walau hal tersebut pernah dibantahnya muncul kabar ibu satu anak itu memblokir akun Instagram pelantun Tegar itu.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, pelantun lagu Sambalado itu kembali membantahnya.

Baca Juga:
Pamer Foto Selfie, Ayu Ting Ting Dibilang Mirip Cinta Laura

"Ngaco. Aduh ya Allah pada ngomong apa sih," kata Ayu Ting Ting di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Ketika terus dicecar, perempuan 27 tahun ini pun memilih menyudahi sesi wawancara. Ayu Ting Ting buru-buru menutup pintu mobil.

"Udah-udah ngaco," tuturnya lagi.

Baca Juga:
Gemar Pakai Hot Pants, 5 Gaya Ayu Ting Ting yang Bikin Gagal Berpaling!

AyuTing Ting [Suara,com/Sumarni]

Seperti diketahui, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu sempat mempertanyakan aksi pemain Dimsum Martabak itu yang terkesan menghindari Rossa di program yang mereka pandu, Brownis.

Setiap Rossa menjadi bintang tamu acaranya itu, Ayu Ting Ting selalu mendadak izin. Selanjutnya, Ivan Gunawan juga mengatakan kalau Ayu Ting Ting sudah memblokir akun Instagram Rossa.

Ayu Ting Ting saat ditemui di Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Namun hal itu segera dibantah oleh Ayu Ting Ting. Dalam episode Brownis yang akhirnya mempertemukannya dengan Rossa, artis asal Depok, Jawa Barat ini pun menyebut hubungan mereka baik-baik saja. (Sumarni)

Baca Juga:
Rumor Bermusuhan dengan Ayu Ting Ting, Rossa Bilang Begini

Load More