Atta Halilintar dan Bebby Fey. (Matamata.com)

Matamata.com - YouTuber Atta Halilintar baru saja melakukan klarifikasi tentang rumor yang menyebutkan jika dirinya telah meniduri DJ seksi, Bebby Fey.

Didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Atta Halilintar blak-blakan menceritakan awal pertemuannya dengan Bebby Fey saat konferensi pers pada Kamis Malam (26/9).

"Saya pernah ketemu dalam rangka meeting kolaborasi sekitar 8 bulan yang lalu. Saya juga nggak terlalu ingat. Memang penonton YouTube saya 70 persen remaja dan dewasa namun 30 persen adalah anak-anak, jadi saya harus memikirkan konten itu cocok atau nggak," ujar Atta Halilintar.

Baca Juga:
Atta Halilintar Tampil Pakai Masker dan Kacamata Hitam saat Klarifikasi

Lebih lanjut, Atta Halilintar juga mengklarifikasi tentang kebenaran foto vulgar yang disebarkan oleh Bebby Fey. 

"Pada saat itu saya ingin berkolaborasi tentang DJ, apalagi saja juga DJ. Nah, pada saat itu kita juga terbiasa mencari tempat bertemu di tempat yang private. Foto itu memang diambil seperti di kamar tapi bukan hotel. Tetapi, saat itu saya bersama tim saya, tidak sendiri," jelas Atta Halilintar.

Baca Juga:
LIVE: Atta Halilintar Buka Suara Soal Pernyataan Bebby Fey

Merasa tidak melakukan pelecehan apapun, Atta Halilintar mengaku geram. Sedangkan mengenai chat-chat yang disebarkan oleh Bebby Fey, Atta Halilintar menjelaskan bahwa ia tidak pernah menghubungi Bebby Fey di luar masalah bisnis.

Atta Halilintar (Live MataMata.com)

Selain itu, Atta Halilintar juga mengaku bingung mengapa Bebby Fey berani mengambil fotonya tanpa izin.

"Saya tidak sadar fotonya diambil dan saya tidak tahu," pungkas Atta Halilintar.

Baca Juga:
Isu Tiduri DJ, Ini 4 Cewek Seksi yang Dijodohkan dengan Atta Halilintar

Load More