Linda Rahmadanti | MataMata.com
NOAH (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - NOAH mengisi panggung Project X yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (28/9/2019). Momen ini menjadi kali pertama NOAH tampil tanpa Uki di sebuah panggung megah. 

Penampilan NOAH cukup ditunggu lantaran band asal Bandung ini naik panggung sekira pukul 22:00 WIB. Tampil dengan panggung megah yang didominasi tata cahaya warna merah, NOAH langsung menggebrak panggung lewat lagu ‘Topeng’. 

Seketika Ariel muncul di tengah panggung dengan menggunakan jaket jeans biru. Sontak penonton yang melihatnya langsung memberikan tepuk tangan riuh. 

Baca Juga:
Disosor Penggemar saat Rayakan Ultah, Reaksi Ariel NOAH Jadi Sorotan

Noah di panggung Project X [Suara.com/Revi]

Ia pun sedikit menyapa penonton. “ini masih sepi, semuanya bersuara,” teriak Ariel NOAH. 

Lagu ‘Hidup Untukmu, Mati Tanpamu’ serta ‘Separuh Aku’ langsung dimainkan NOAH. Kedua lagu ini sanggup membuat penonton berjingkrakan. 

Usai lagu, mantan kekasih Sophia Latjuba ini kembali menyapa penonton sembari memberikan ucapan kepada Berliant Entertaiment sebagai promotor acara konser Project X

Baca Juga:
Diberi Surprise Ultah, Sosok di Video Call Ariel NOAH Bikin Penasaran

“Halo selamat malam semuanya, selamat ulang tahun Berliant,” ucap Ariel NOAH. 

Penampilan NOAH pun masih berlanjut. Hengkangnya Uki dari NOAH tak menyurutkan langkah NOAH untuk menghibur. Bahkan bisa dibilang Ariel cs sangat menghibur para penonton. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Resmi Berusia 38 Tahun, Intip 5 Potret Jadul Ariel NOAH Yuk!

Load More