Linda Rahmadanti | MataMata.com
Fairuz A Rafiq. (Instagram/@fairuzarafiq)

Matamata.com - Usai kasus 'ikan asin', Fairuz A Rafiq mengaku lebih bahagia bersama suami Sonny Septian, serta kedua anaknya King Faaz A Rafiq dan Queen Eijaz Slofa.

"Ya happy aja sih memang harus happy dong dan semangat karena memang gak ada yang perlu dikhawatirkan," kata Fairuz saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2019).

Meski sempat down saat kasus tersebut menjadi viral, kini Fairuz mengaku jauh lebih baik. Kedua anaknya memberikan kekuatan untuk bangkit saat dia terpuruk karena ulah mantan suaminya itu.

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Cerita Kronologi Pesawatnya Alami Gangguan Selama 3 Jam

"Pasti anak anak dong, suami orang tua, keluarga, gak ada alasan buat gak bangkit sih yang jelas segala yang terjadi dalam hidup ini semua membuat aku jadi pribadi yang lebih kuat lagi," ungkapnya.

Bagi Fairuz yang terpenting saat ino adalah keluarganya. Tak ingin menyimpan dendam dan perasaan benci, dia memilih untuk berserah kepada Allah.

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq [Instagram]

"Semua aku serahin ke Allah sih itu yang paling bener ya dari pada nanti jadinya benci atau gimana," ucap Fairuz.

Baca Juga:
Ngacir saat Lihat Fairuz A Rafiq - Sonny Septian, Barbie Kumalasari Takut?

Sejak kasus 'ikan asin' itu Fairuz melangkah maju menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya.

"Ya belajar untuk lebih sabar, lebih ikhlas ngajarin anak-anak sesuatu yang bagus aja sih gimana caranya kita hidup di dunia jangan sampai memakai cara-cara yang gak baik untuk kepentingan pribadi," tandasnya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Pakai Baju Bangsawan Korea Zaman Dulu, Putra Fairuz A Rafiq Jadi Sorotan

Load More