Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tiara Savitri dan Mulan Jameela (Instagram/@mulanjameela1)

Matamata.com - Putri sulung Mulan Jameela, Tiara Savitri, dijulid-in haters di Instagram. Terbaru, dia disinggung soal siapa yang membiayai kuliahnya.

Pertanyaan itu muncul di kolom komentar postingan terakhir Tiara pada 21 September lalu.

"Yang bayar kuliah mu siapa?? Sedangkan mama mu buat makan aja susah sekarang," tanya sitirok***.

Baca Juga:
Mulan Jameela Sibuk Telepon saat Diwawancarai Wartawan, Netizen: Belagu!

Tak terpancing emosi, jawaban Tiara malah bikin adem yang membacanya. Dia menyebut sang bunda sampai sekarang masih bekerja sehingga bisa memenuhi kebutuhan anak-anak.

Mulan Jameela [Instagram]

"@sitirok*** hehe alhamdulillah bunda kerja sendiri dan bisa dikasih rezeki buat biaya hidup dirinya dan 4 anaknya," balas Tiara.

Percakapan keduanya memantik netizen lain untuk nimbrung. Tak sedikit yang membela putri Mulan dari serangan haters tersebut.

Baca Juga:
Sibling Goals! 5 Momen El Rumi dan Marsha Aruan Momong Anak Mulan Jameela

@sitirok*** rezeki anak udah ada yang ngatur. Sesusah sesusahnya orang tua mereka pasti kerja keras buat anaknya," tulis texarr.

Hijab Mulan Jameela. (Instagram/@mulanjameela1)

@sitirok***apakah harus bertanya kayak gitu. Kalo misal nggak ada yang bayarin lo sanggup bayarin. Kok seakan-akan lo orang dalem sok tau makan aja susah?" timpal rizhalkohler7.

"@sitirok*** mulutmu mba nggak pernah berpendidikan ya! Jangan pernah libatin anak dalam masalah orangtuanya," tulis emeliawinda. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Dituding Bangkrut Karena Makan di Warteg, Ini Jawaban Bijak Mulan Jameela

Load More