Mulan Jameela

Matamata.com - Saat ini, Mulan Jameela tercatat sebagai salah satu publik figur yang lolos menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Namun, belum lama ini Mulan Jameela sempat diberitakan miring karena dituduh tidak mempersiapkan progam kerja sebagai DPR. Merasa tidak terima akan tuduhan tersebut, Mulan Jameela pun langsung klarifikasi lewat Instagram Storiesnya.

"Saya nggak pernah bilang kalau saya nggak tahu apa progam saya ke depan nanti. Yang saya bilang, insyaAllah ada beberapa progam," kata istri Musisi Ahmad Dhani itu.

Baca Juga:
Sang Ibu Disebut Tak Bisa Biayai Kuliahnya, Ini Jawaban Anak Mulan Jameela

"Dikarenakan saya belum tahu masuk komisi berapa. Tentunya, saya sampaikan nanti saja pas setelah tahu dapet komisi ke berapa. Biar kita tepat bicaranya. Karena saya masih menunggu keputusan fraksi, mau ditempatkan di komisi berapa. Saya nggak mau terburu-buru bicara," jelas Mulan Jameela.

Mulan Jameela (Instagram/@nenk_update)

Selain itu, Mulan Jameela juga membantah tegas jika dirinya pura-pura telefon saat diwawancarai wartawan.

"Selesai pembekalan materi 4 pilar MPRRI. Di lobby, saya berusaha nelpon anak saya berkali-kali untuk jemput ke lobby. Karena sinyal super jelek, bikin hp saya kembali ke mode kunci," pungkas Mulan Jameela.

Baca Juga:
Mulan Jameela Sibuk Telepon saat Diwawancarai Wartawan, Netizen: Belagu!

Tak berselang lama, unggahan tentang Mulan Jameela itu pun langsung ramai dikomentari netizen di jagat maya.

"Buat apa klarifikasi nggak penting banget," kata akun @sabbay87.

Baca Juga:
Rumah Tangganya Diisukan Retak, Mulan Jameela Posting Foto Ini

"Jiah sebelum lo duduk di DPR kemarin pas kampanye yang lo sosialisasikan progam apa maemunah," imbuh netizen @mentari_rhenata.

"Kalau pun bener nggak usah panik kelleuss," komentar netizen @chibi_mochi_shop.

Load More