Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dj Dinar Candy di kawasan tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019). [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - Pada Senin (30/9/2019), Bebby Fey melaporkan Dinar Candy ke Polda Metro Jaya . Dinar Candy dipolisikan atas tuduhan telah melakukan pencemaran nama baik dan fitnah atas Bebby Fey.

Namun melalui konferensi pers hari ini (1/10/2019), pengacara Dinar Candy belum mendapat somasi atau panggilan polisi. Bahkan Dinar mengakui kalau belum ada komunikasi sama sekali.

Baca Juga:
Dinar Candy Mengaku Belum Terima Somasi dari Bebby Fey

"Enggak ada, Kita dari pihak manajemen kalau memang ada pihak yang mau menghubungi Dinar bisa langsung ke Dinar kalau kenal langusng kalau enggak bisa melalui kita, pasti kita akan welcome kok," kata pihak manajemen Dinar Candy hari ini (1/10/2019).

Gilbert Marciano selaku pengacara juga menegaskan kalau tidak ada somasi yang masuk terkait laporan Bebby Fey.

"Simpelnya gini, ketika mau 100 kali diulang pun apakah ada somasi yang masuk ya kita jawab tidak ada karena faktanya tidak ada, kita juga tidak mau mengada-ada," tegas Gilbert.

Baca Juga:
LIVE : Dipolisikan Bebby Fey, Begini Pembelaan Dinar Candy

Atta Halilintar dan Sunan Kalijaga (Revi Cofans Rantung/MataMata.com)

Dinar pun menjelaskan kalau alasan diadakannya konferensi pers hari ini terkait permintaan maafnya untuk Atta Halilintar. Dinar tidak ingin masalah semakin melebar.

"Dinar inisiatif sendiri untuk minta maaf pada YouTuber, biar nggak ke mana-mana karena banyak fans Atta Halilintar nge-DM Dinar untuk klarifikasi. Jadi Dinar nggak mau ngecewain banyak orang, jadi Dinar pengen meluruskan bahwa YouTuber yang Dinar maksud bukan Atta Halilintar," kata Dinar Candy.

Baca Juga:
Video of the Day: Bebby Fey Laporkan Dinar Candy, Ivan Gunawan Ditantang

Load More