Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Delon Thamrin dan Aida Chandra [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Delon Thamrin dan Aida Chandra siap melangsungkan pernikahan di Jakarta pada 10 November 2019 pekan depan.

Delon yang merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku sudah mantap menikahi dengan Aida. Meskipun, mereka belum terlalu lama saling mengenal.

"Ya yakin aja. Gue takut dia diambil orang. Daripada direbut, gue duluan aja lah," kata Delon terkekeh saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019).

Baca Juga:
Sebagai Mantan, Delon Thamrin Ikut Bahagia Jill Gladys Menikah

Saat ini persiapan acara pernikahan Delon dan Aida sudah hampir selesai. Meski begitu, tak dipungkiri mereka sempat mendapatkan kendala ketika hendak menyiapkan baju pengantin.

"Sudah 80 persen ya. Aku di Jakarta dan dia ada di Semarang. Jadinya terbentang jarak kan. Butuh berdua untuk fitting, untuk beresin ini itu. Membuat kita seminggu sekali baru ketemu untuk beresin kelar," ujar mantan suami Yeslin Wang itu.

Baca Juga:
Segera Lepas Status Duda, Delon Thamrin Bakal Undang Mantan Istri?

Meski sempat menemui kendala, kini Delon dan Aida telah menyelesaikan persoalan tersebut. Tersisa beberapa hal lagi yang akan diselesaikan segera.

Delon Thamrin dan Aida Chandra [MataMata.com/Evi Ariska]

"Udah semua. Pokoknya udah setel. Tinggal ada beberapa hal yang belum," kata Delon Thamrin. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Calon Istri Delon Thamrin, Intip 5 Potret Liburan Aida Noplie Chandra yuk!

Load More