Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Angela Lee. [Instagram]

Matamata.com - Angela Lee belum lama ini mengungkapkan kalau ia baru saja mendapat musibah yang menyebabkan kepalanya bocor dan mendapat lima jahitan. Angela mengaku kepalanya terbentur anak tangga di apartemennya.

Mengejutkannya, Angela Lee mengaku dirinya terjatuh saat hendak menaiki tangga, karena diganggu makhluk halus.

Angela Lee menunjukkan luka di kepalanya. [Instagram]

"Angel pulang syuting habis mandi, mau naik tangga. Pas tangga kedua, kayak ada yang narik. Aku memang agak ngantuk, tapi kayak ada yang narik, aku langsung jatuh kena pinggiran kayu," kata Angela Lee di acara Pagi Pagi Pasti Happy Rabu (2/10/2019).

Baca Juga:
Dituding Pansos, Angela Lee Blak-blakan Perjuangannya di Awal Karier

Menurut Angela Lee di apartemen yang ditempatinya memang ada makhluk halus. Bahkan asistennya sering diganggu makhluk tak kasat mata itu.

"Aku nggak pernah lihat sosoknya. Tapi asisten sering lihat katanya. Asitenku pas pasang bulu mata itu, itu lampunya kayak ada yang hidup dan matiin sendiri," ungkap Angela Lee, yang sempat dipenjara dalam kasus penipuan.

Tapi, pengakuan Angela Lee soal diganggu makhluk halus tak bisa begitu saja dipercaya para host Pagi-Pagi Pasti Happy seperti Uya Kuya, Iis Dahlia, Danang dan Rangga Smash.

Baca Juga:
Angela Lee Ngaku Punya Pacar Baru, Siapa tuh?

Danang malah curiga kalau luka yang dialami Angela Lee karena kekerasan. Karena sebelumnya, Angela Lee juga sempat memposting pelipisnya terluka.

Angela Lee [Instagram]

Ketika ditanya soal kemungkinan adanya kekerasan, Angela Lee sempat tertawa seolah menutupi sesuatu. Namun mulutnya tetap membantah kalau ia mengalami kekerasan.

"Nggak kakak. Ini beneran makhluk halus. Kalau memang dianiaya, mukanya bonyok ya," jelas Angela Lee.

Baca Juga:
Curahan Hati Angela Lee Saat Sang Anak Kena Bully: Sedih Banget!

Soal luka di pelipis, begini penjelasan Angela Lee, "Itu waktu jatuh dari tempat tidur. Sampai dapat tiga jahitan." (Evi Ariska)

Load More