Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rifat Umar (Dok Istimewa)

Matamata.com - Dari hasil pemeriksaan, artis Rifat Umar dan Rizki positif gunakan ganja dan sabu. Sementara, Tessa positif sabu.

"Tersangka laki-laki, dua orang sudah kami lakukan tes urine. Keduanya diduga pakai ganja dan positif ganja. Selain itu, juga positif metamfetamin dan amfetamin juga," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya di kantornya, Kamis (3/10/2019).

"Untuk Tessa, dia positif amfetamin (sabu). Saat ini (ketiganya) masih diperiksa. Untuk hasilnya, kita tunggu," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Rifat Umar Diamankan Bersama Seorang Perempuan di Kamar Kost

Penangkapan mereka merupakan pegembangan dari laporan masyarakat ada penggunaan narkoba di sebuah kamar indekos Rumah Kayu Manis di Jalan Melati, Bintaro, Rabu (2/10/2019) dini hari.

Rifat Umar [Instagram]

Polisi awalnya membekuk Rizki. Di kamar Rizki, petugas menemukan barang bukti berupa enam plastik sedang berisi ganja, satu plastik besar berisi ganja, satu kaleng berisi ganja, serta ponsel genggam.

Dari situ, polisi lakukan pengembangan ke kamar Rifat Umar masih di lokasi yang sama. Di kamar tersebut, polisi meringkus Rifat Umar dan seorang perempuan bernama Tessa Nur Aliya.

Baca Juga:
Polisi Benarkan Rifat Umar Ditangkap Kasus Narkoba

Dari tangan Rifat Umar dan Tessa, petugas menyita barang bukti berupa tiga kertas berisi ganja, empat plastik sedang berisi ganja, satu kaleng berisi ganja, satu klip plastik besar berisi ganja.

Polisi juga menyita satu set alat hisap sabu dan satu unit mobil.

Hingga berita ini diturunkan, Rifat Umar dan dua rekannya masih jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. (Yosea Arga Pramudita)

Load More