Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani melaporkan Poppy Kelly di Polda Metro (31/8/2019). [Revi C Rantung/MataMata.com]

Matamata.com - Nikita Mirzani buka suara terkait tantangan adu jotos ke Farhat Abbas. Ditantang duel baku hantam, kata Nikita Mirzani, hingga kini mantan suami penyanyi lawas Nia Daniaty itu tak bereaksi.

"Nggak tahu, nggak ada perlawanan. Capek soalnya berantem sama laki, main bacot-bacotan, mendingan kita main tonjok-tonjokan aja. Kebetulan Niki boxing kan, pengen adu kekuatan aja," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Tantang Farhat Abbas, Nikita Mirzani: Gue Pengen Adu Kekuatan!

Nikita Mirzani pilih duel fisik di atas ring dengan Farhat Abbas ketimbang saling lapor ke polisi. Menurutnya, polisi punya tugas lebih penting ketimbang mengurus laporannya dan Farhat Abbas.

"Capek, bapak polisi ini kan lagi ngurus banyak demo, nggak usah dikasih kerjaan yang nggak penting tentang laporan itu," lanjutnya.

Nikita Mirzani komentari Farhat Abbas. (Instagram/@farhatabbasofficial)

Yang menghina dia siapa? kan dia bilang harga bajunya Rp 5 juta, tuh punya Niki 700 juta biasa aja, gue injek-injek. Ac guie aja satu bijinya 45 juta, jadi kalo baju cuma Rp 5 juta nggak usah banyak omong.

Baca Juga:
Nebeng Payung, Raffi Ahmad Kok Pegang-Pegang Pinggang Angela Lee?

Farhat Abbas langsung laporkan balik Hotman Paris ke Polda Metro Jaya usai diperiksa atas laporan Hotman, Kamis (3/10/2019).

Nggak cuma Hotman Paris, Farhat Abbas juga melaporkan artis Nikita Mirzani. Ini karena Nikita menyinyiri baju Farhat saat di Paris.

Farhat Abbas dan Nikita Mirzani. (Matamata.com)

"Laporan saya tadi pagi dua langsung, Hotman Paris dan Nikita Mirzani. Soal baju, yang kita ketemu di Paris," ungkap Farhat Abbas saat itu.

Baca Juga:
LIVE: Nikita Mirzani Bicara Putusan Sidang Isbat Cerai

Mengatahui dirinya dilaporkan, ternyata Nikita Mirzani nggak terima.

Terlihat ibu tiga anak ini langsung melabrak Farhat Abbas di kolom komentar postingan Farhat.

Nikita bahkan tak main-main untuk mengajak ribut secara langsung.

"B****, Farhat daripada elo sibuk laporin Gue. Mendingan kita ribut aja nyoook. T*nj*k2 kan gitu. Di atas ring. Biar netizen Jadi penonton nya. Pak polisi sibuk ngurusin negara. Duh ilaah ada banget laki begini. Mendingan elo urus itu rumah yang dibelah dua," komentar Nikita Mirzani di postingan Farhat Abbas pada 4 Oktober.

Load More